Jadi Juara Nasional 2016, Awhin Sanjaya Jagoan Seeded Baru di Kelas MP2
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ROAD-RACE
20
Des
2016

Jadi Juara Nasional 2016, Awhin Sanjaya Jagoan Seeded Baru di Kelas MP2

  2677   0
Awhin Sanjaya Juara Nasional MP2
Awhin Sanjaya Juara Nasional MP2
Awhin Sanjaya
Awhin Sanjaya

SIDRAP, ME. Awhin Sanjaya melengkapi prestasi Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya di akhir tahun ini, bradsis. Pembalap asal Masamba, Sulawesi Selatan, ini berhasil merebut juara nasional MP2 (bebek 125cc tune up seeded) pada final Motoprix 2016 di sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan (18/12)..

Persaingan final Motoprix 2016 kelas MP2 ini berlangsung cukup ketat. Awhin sebagai juara region 1 tentunya dapat persaingan dari juara region lainnya, seperti Richard Taroreh, Roedi Salim, juga Andi farhat sebagai local hero di Sidrap.

Hasilnya, dengan semangat juang yang tinggi Awhin berhasil menjadi yang tercepat di dua race yang dilombakan. Hasil ini tentunya melengkapi prestasi sebelumnya sebagai juara region, juara HDC (Honda Dream Cup), dan sekarang di kelas MP2, bradsis.

“Puji Tuhan, akhirnya bisa sempurnakan gelar juara MP2 di 2016 ini. Setelah berhasil meraih gelar juara kejurnas Motoprix region II, HDC, dan akhirnya bisa juara nasional 2016 bisa kita raih juga dengan hasil sempurna pada grand final Motoprix di sirkuit Puncak Mario,” ungkap Rudi Hadinata, selaku owner tim Trijaya.

“Kita sebagai team berterima kasih yg sebesar-besarnya atas dukungan dari seluruh sponsor, teman-teman media, kru team, doa keluarga, dan seluruh pihak yang telah turut bantu Trijaya Racing Team,” tambahnya.

Bukan cuma Awhin aja, bradsis. Mario SA juga meraih hasil terbaik di kelas pemula. Pembalap muda andalan Trijaya ini berhasil menjadi juara 3 di kelas MP5 dan juara 2 di kelas MP6.

Selamat buat Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, semoga prestasi di tahun ini bisa jadi semangat menghadapi musim balap tahun 2017 mendatang, yang tentunya bakal seru lagi untuk mempertahankan gelar juara..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  72 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !