Pengundian Komplit, 5 Orang Siap Turing di Italia Bareng Eni Oil
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-REVIEW
20
Des
2016

Pengundian Komplit, 5 Orang Siap Turing di Italia Bareng Eni Oil

  1554   0

JAKARTA, ME. Beruntung banget nih konsumen setia dari Eni Oil ini, bradsis. Pasalnya, PT Bahana Nusa Lubrindo, selaku exclusive main distributor Eni Oil, bikin program yang bertajuk ‘Oli Italia Mengajakmu Turing di Italia’. Akhirnya, pengudian 5 orang konsumen yang berangkat ke Italia akan terbang di tahun depan selama 5 hari..

Pengundian ini berakhir dengan didapatkan dua orang pemenang dari program Eni Oil itu. Kedua pemenang tersebut melengkapi dari tiga kontestan yang sebelumnya sudah diundi pada bulan September dan November lalu, bradsis. Peserta atau pemenang akan terbang ke Italia di bulan Februari atau Maret 2017.

“Dalam program consumer promotion ini dipilih 5 pemenang Grand Prize yang akan mengikuti touring di Italia selama lima hari dan 30 orang pemenang hadiah hiburan berupa smartphone Android,” jelas Imran R. Razy, selaku General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrind.

Para pemenang gak perlu mengeluarkan biaya apapun, bradsis. Pasalnya, semua akomodasi ditanggung sama PT Bahana Nusa Lubrindo, sebagai penyelenggara program ini. Konsumen yang beruntung itu akan dihubungi langsung oleh Eni Oil buat menjelaskan segala persiapan yang diperlukan sebelum berangkat.

Nah, semua pemenang gak cuma melakukan perjalanan di Italia atau turing, tapi akan mampir ke beberapa lokasi-lokasi di Negeri Pizza ini. Namun, belum diketahui lokasi mana yang akan dituju, yang pasti akan melanglang buana di negeri tersebut dan di kota Roma yang juga menjadi salah satu tujuannya.

Meski cuma 5 orang yang terbang, 30 pemenang undian lainnya jangan berkecil hati, bradsis. Kalian akan diberikan sebuah smartphone keren oleh Eni Oil yang sudah diumumkan pada hari ini. Selama tiga kali undian, jumlah peserta yang mengirim semakin meningkat.

Di undian pertama diikuti 900 peserta, kedua 3000 pengirim, dan terakhir ini lebih dari 6000 pengirim. Keren kan, bradsis! Walaupun program undian Turing ke Italia sudah berakhir, tapi jangan sedih dong. Oil akan tetap bikin program-program menarik lainnya lho.

"Dengan berakhirnya pengundian periode ketiga ini, maka program consumer promotion tahun ini telah selesai. Tapi, pelanggan setia Eni Oil tak perlu khawatir, karena kami masih akan terus melakukan program menarik lainnya. Ditunggu ya!," tutur Imran R. Razy, General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo.

Penarikan pengundian tahap ke tiga ini dihadiri oleh jajaran direksi PT Bahana Nusa Lubrindo, serta disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial, Polisi dan Notaris. Undian ini juga dihadiri berlangsung dan terbuka di depan para rekan-rekan media offline alias cetak maupun online. Selamat, bradsis!

Jangan lupa oleh-olehnya yaa..

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  35 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !