Astra Motor Berikan Edukasi Seputar Balap Melalui Fun Race, Puluhan Pecinta CBR Turun Semua di Sirkuit
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Des
2016

Astra Motor Berikan Edukasi Seputar Balap Melalui Fun Race, Puluhan Pecinta CBR Turun Semua di Sirkuit

  7484   0
Fun Race Honda CBR 250RR
Fun Race Honda CBR 250RR
Fun Race Honda CBR 250RR
Fun Race Honda CBR 250RR

JAKARTA, ME. Astra Motor yang merupakan main dealer Honda di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta menggelar fun race bersama dengan 4 komunitas CBR series. Kegiatan fun race ini berlangsung di Sirkuit Maguwoharjo International Stadium, Sleman (18/12), bradsis..

Terhitung ada 65 biker yang ikut dalam fun race kali ini. Sebelum para anggota komunitas dan club ini turun ke sirkuit, para bikers mendapatkan coaching clinic dari Syamsul Arifin, pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta).

Di sesi ini, para peserta mendapatkan penjelasan singkat mengenai cara berkendara di lintasan balap, mulai dari postur saat memacu motor balap, isyarat dalam balap sepeda motor, speeding, cornering, braking, hingga racing line.

Dalam sesi praktek, Syamsul Arifin sebagai instruktur, peserta yang dibagi menjadi beberapa kelompok ini mengikuti di belakang untuk mendapatkan racing line yang tepat dalam menyelesaikan putaran demi putaran, bradsis.

Darmawan Tjondrodiharjo, Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, mengatakan tujuan dari kegiatan ini bermaksud untuk mengedukasi sekaligus mengajak anggota komunitas untuk berkendara dengan baik di lintasan ataupun di jalan raya.]

"Bersama dengan All New Honda CBR250RR setiap peserta dapat berakselerasi dengan cepat di trek lurus, berbelok dengan presisi di tikungan, hingga berhenti di titik yang telah ditentukan dalam kendali penuh,” jelas Darmawan.

Dengan pengembangan desain, fitur, dan teknologi Honda, diharapkan mampu menjawab ekspektasi pecinta motor sport di DIY dan Jawa Tengah, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  219 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !