Vallens Spesialis Jok Motor, Ganti Kulit Sampai Custom
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
28
Des
2016

Vallens Spesialis Jok Motor, Ganti Kulit Sampai Custom

  24566   1

JAKARTA, ME. Mungkin spesialis jok cukup banyak di mana-mana, namun gerai ini cukup berbeda dari yang lain. Pasalnya, bengkel khusus jok ini sering ikut lomba kontes jok custom dan kerap mendapat juara. Jadi, gak bakalan nyesel buat yang pengin ganti kulit atau custom jok di motor kesayangan loe, bradsis..

Namanya, Vallen’s Jok. Pemilik sekaligus seniman jok ini Ginanjar Rindik Utomo atau biasa dipanggil Anjar. Bapak satu anak ini cukup lama makan busa jok. Eh, maksudnya berkecimpung di dunia tempat duduk alias jok. Yakni, bermula sekitar tahun 2009-an hingga sekarang ini, bradsis. Wuih, lama juga ya!

Bengkel yang ahli di Jl. Swasantra 4 No. 49, Pondok Benda, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, ini siap melayani dan bikin untuk semua jenis motor, salah satunya buat skutik, bradsis. “Sebagian besar desain jok dari konsumen, mulai dari bahan, kulit dan warna jahitan dari pelanggan. Mau ubahan yang simpel hingga rumit, kita kerjakan dan harga menyesuaikan,” ungkap Anjar.

Bahan yang tersedia cukup banyak dan beragam, mau yang lokalan atau import juga ada. Tapi, kebanyakan menggunakan bahan yang bermerek, yakni MBTech. Kalo mau kulit asli juga bisa, tinggal sesuai kantong aja, braysis. Sedang harganya berfariasi, untuk papas sendiri hanya Rp 20 ribuan.

“Harga kulit jok kisaran Rp 50 ribu – Rp 200 ribuan, sedang merek MBTech mulai Rp 85 ribu – Rp 100 ribuan. Untuk modif jok dari harga Rp 150 ribu sampai Rp 2,5 jutaan (motor 150 cc kebawah) dan harga juga sesuai desain serta kerumitannya. Proses pengerjaannya antara satu sampai seminggu sesuai desain, paparnya yang tutup tiap 2 minggu sekali di hari Jumat.

Yuk, mampir!

Vallen Jok: Jl. Swasantra 4 No. 49, Pondok Benda, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. Telp : 0821-14607095

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  189 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Cara pesan gmn
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !