Jadi Rookie MX2, Hilman Maksum Pasang Target 3 Besar
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOCROSS
02
Jan
2017

Jadi Rookie MX2, Hilman Maksum Pasang Target 3 Besar

  1085   0
Hilman Maksum
Hilman Maksum
Hilman Maksum
Hilman Maksum

CIBINONG, ME. Hilman Maksum sudah dipastikan bakal naik kelas ke MX2 pada ajang Kejurnas Motocross (MX) 2017 mendatang, bradsis. Juara Nasional MX2 Junior 2016 ini pun terus melakukan latihan rutin di sirkuit motocross A2C, Cibinong, Jawa Barat. Tahun ini, Hilman memasang target 3 besar!

Ditemui saat latihan (1/1), Hilman mengungkapkan masih membela tim yang sama saat dirinya berlaga di kelas MX2 Junior, yaitu JKAT A2C Dunlop. “Ya, saya masih di tim yang sama buat balap di kelas MX2 di Kejurnas MX 2017. Untuk menghadapi musim tahun ini, saya terus berlatih secara rutin,” ujarnya.

Crosser asal Kroya, Jawa Tengah, yang berlatih di sekolah balapnya Agi Agassi Concept (A2C) ini juga bicara soal persaingan di kelas utama Kejurnas MX 2017. Menurutnya, di kelas MX2 bakal tambah seru dengan hadirnya para rookie seperti dirinya, Diva Ismayana, juga Josse Rompas, bradsis.

“Tahun 2017 sepertinya kelas MX2 bakal seru. Saya sebagai Rookie ingin memberikan penampilan yang terbaik di debut perdana saya pada kelas MX2. Target saya 3 besar, kalau bisa juara. Tapi sepertinya saya harus bisa mengimbangi beberapa crosser senior di kelas MX2. seperti Andre Sondakh, juga Yosua Pattipi. Saya harus berusaha finish di depan mereka,” ungkap Hilman.

Selain hadirnya rookie di kelas MX2, kabar hangatnya lagi, Agi Agassi yang tahun 2016 mendapatkan sanksi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) sepertinya juga bakal kembali balap di Kejurnas MX 2017 ini dan siap memberikan tontonan seru di ajang balap garuk tanah paling bergengsi di Indonesia ini, bradsis.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  15 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !