Desmosedici GP17 Dikembangin Agar Rider Friendly
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
03
Jan
2017

Desmosedici GP17 Dikembangin Agar Rider Friendly

  2794   0
Desmosedici GP17 Dikembangin Agar Rider Friendly
Desmosedici GP17 Dikembangin Agar Rider Friendly

JAKARTA, ME. Sebelum sampai ke tangan pembalapnya, terlebih dahulu Ducati Desmosedici dikembangkan oleh test rider-nya, yakni Michele Pirro. Kali ini, Ducati ngembangin GP17 agar rider friendly, bradsis..
 
Dimaksud rider friendly adalah motor ini nantinya bisa dengan mudah dikendarai oleh pembalap dengan berbagai riding style. Maka itu, Pirro yakin kedua rider Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso bakal meraih kesuksesan dengan motor baru Ducati ini.
 
"Jorge datang ke Ducati di waktu yang tepat. Tiga tahun lalu sangat berbeda. Sekarang motor ini sudah ada di level yang bagus, kami sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa, tapi kami punya beberapa poin untuk ditingkatkan. Dasarnya sudah bagus, tapi masih ada beberapa area yang kritis," ungkap Pirro.
 
"Di pertengahan tikungan, kami sangat kewalahan. Kami bekerja untuk bisa melangkah maju. Pada 24 Januari nanti, kami akan kembali mengetesnya di Sepang untuk melihat kemajuan yang kami raih saat musim dingin kemarin," tambahnya.
 
Musim 2017 nanti, Pirro juga akan balapan beberapa kali sebagai wild-card, bradsis. Menurut Pirro, Ducati masih kesulitan untuk menang, tapi jaraknya gak jauh dibanding kompetitor seperti Marc Marquez. Pirro juga yakin, Lorenzo, Dovi, dan Danilo Petrucci, bisa nyaman balapan dengan GP17 ini..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  63 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !