Indikator Voltmeter Luminos Boyza, Mungil yang Fungsional
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
04
Jan
2017

Indikator Voltmeter Luminos Boyza, Mungil yang Fungsional

  3117   0

JAKARTA, ME. Buat yang banyak mengaplikasikan lampu tambahan, entah itu LED, HID, Projie, dan lain sebagainya, pemasangan peranti itu pasti bikin daya tegangan aki akan mudah turun alias drop. Dengan begitu, butuh alat yang bisa memantau kondisi tersebut biar gak tekor..

Di pasaran, banyak yang menjajakan voltmeter dengan berbagai model, namun sekarang ada produk baru nih. Mereknya, Luminos Boyza Indonesia dari 9nine. Peranti tersebut cukup mungil dan hanya menunjukkan angka-angka. Karena bentuknya kecil, maka pemasangannya bisa ditaruh di dalam panel speedometer.

"Komponen ini bisa dipasangkan di dalam speedometer atau di bagian lainnya dan yang nongol hanya angka-angka. Caranya memang kudu mencoak agar peranti tersebut bisa dimasukkan," papar Wiwid Catur, owner Whe2d Spped Shop (WSS), daerah Ciracas, Cijantung, Jakarta Timur.

Penyambungan sama seperti produk lainnya, arusnya mengambil dari kabel kunci kontak. Sehingga saat kunci On, daya tegangan aki mudah dipantau. Buat yang mau menebusnya cukup sediakan mahar alias dana Rp 70 ribu aja dan bisa diaplikasikan ke semua besutan alias universal, bradsis. Murah, kan?!

Bengkel: Whe2d Speed Shop (WSS), Jl. Ciracas, Cijantung, Jaktim. Telp: 0856-1459008.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  72 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !