Fitriansyah Kete Resmi Join Trijaya Racing
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
05
Jan
2017

Fitriansyah Kete Resmi Join Trijaya Racing

  3464   0
Fitriansyah Kete
Fitriansyah Kete

BANDUNG, ME. Setelah sempat dirahasiakan, akhirnya tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya resmi mengumumkan telah menggaet pembalap senior, Fitriansyah Kete, untuk musim balap 2017 mendatang. Gak tanggung-tanggung, tahun ini tim balap asal Bandung tersebut mengandalkan 4 pembalap seeded, bradsis..

“Puji Tuhan sudah sah. Kete resmi bergabung dengan kami di tahun 2017 ini. Maaf tim baru bisa publikasikan perihal ini di pergantian tahun, karena saya menghormati tim yang sebelumnya dia bernaung,” ungkap Rudi Hadinata, selaku owner tim Trijaya Racing.

Menurut Rudi, hadirnya Kete nantinya akan memperkuat Trijaya di event Indospeed Race Series (IRS), Motoprix, Sidrap Prix, juga Honda Dream Cup (HDC), bradsis.

“Tahun pertama bersama Honda cukup memuaskan, akan tetapi masih ada yang kurang dan harus dievaluasi, terutama kelas sport. Diharapkan dengan merekrut Kete itu solusinya untuk memperbaiki di sport, karena pengalamannya untuk main di sirkuit besar cukup lumayan,” jelas Rudi.

“Tapi kembali lagi, semua itu kita tidak pernah menargetkan kepada pembalap, karena kita selalu komitmen untuk berusaha membangun bersama,” tambahnya.

Hadirnya Kete tentunya menambah line up seeded bagi Trijaya Racing yang sebelumnya sudah ada Awhin Sanjaya, Anggi Permana, dan M Erfin pun tahun ini bakal naik seeded. Jadi, dengan mengandalkan 4 pembalap seeded, semoga tim ini makin berprestasi di musim balap 2017, bradsis..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  59 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !