Perjalanan Ducati Selama 90 Tahun Terangkum Dalam Sebuah Buku
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
05
Jan
2017

Perjalanan Ducati Selama 90 Tahun Terangkum Dalam Sebuah Buku

  1033   0
 Anniversary Ducati ke 90
Anniversary Ducati ke 90

BOLOGNA, ME. Pabrikan motor asal Bologna, Italia, tengah mempersiapkan perayaan anniversary Ducati ke-90, bradsis. Salah satu persiapannya adalah merilis buku eksklusif tentang Ducati, mulai dari sejarah hingga tipe-tipe motor yang sudah diperkenalkan..

Tujuan dari pembuatan buku ini adalah supaya penggemar dan pemilik Ducati bisa menjadi bagian dari 90 tahun hadirnya Ducati. Diterbitkan oleh Skira dengan garis cerita "Stile Ducati. A Visual History of Ducati Design". Buku ini akan menceritakan tentang nilai estetika dan desain dari tiap motor Ducati.

Andrea Ferraresi, Direktur Desain Center Ducati, mengatakan bahwa setiap motor Ducati memiliki DNA sporty, teknologi, dan memacu adrenalin. Selain itu, motor Ducati harus memiliki desain yang murni dan membuat pengguna Ducati berkesan saat merasakannya, bradsis.

Untuk mewujudkan buku yang diinginkan ini, tim tengah menyiapkan dan mengumpulkan data mulai dari Ducati Cucciolo 916 hingga Panigale 1299. Sebanyak 336 halaman dan 150 foto bakal bisa loe nikmati deh, bradsis. Buku ini bakal dijual secara online atau bisa loe temui di dealer resmi Ducati. Namun, harganya masih rahasia nih..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ducati
  14 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !