Enggak Gampang Mentok, Tapi Tetap Semok
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-MODIFIKASI
06
Jan
2017

Enggak Gampang Mentok, Tapi Tetap Semok

  6016   0

JAKARTA, ME. Sepintas, Yamaha NMAX berkelir ungu milik Pakloy ini enggak jauh beda dengan NMAX lovers lainnya yang sudah aplikasi bodi custom. Tapi yang bikin beda adalah bodi belakangnya, bradsis. Yups, kebanyakan pada aplikasi side box buat nyimpen barang, namun yang diaplikasi pada NMAX lansiran 2015 ini bodi custom..

“Tertarik aplikasi bodi belakang ini, selain merupakan produk baru dari MHR, juga karena lebih langsing dibanding kalo pasang side box. Pasalnya, kalo pakai side box, suka mentok kalo mau masuk rumah maupun gang di deket rumah,” papar warga Pasar Kemis, Tangerang.

Meski desainnya lebih ramping dari side box, mengandalkan peranti ini tetap tampil semok brad n sist. “Desainnya futuristik dan bikin tampilan padat berisi. Kelebihan lain adalah pemasangannya plug and play menggantikan bodi belakang orisinalnya,” kekeh pria usia 30 tahun.

Tak hanya itu brad n sist, yang bikin Pakloy makin sreg aplikasi bodi custom ini, lantaran ada pasangannya, yakni delta box custom. “Jadi, enggak cuma motor sport saja yang ada delta box-nya, tapi matik ini juga dibikinin delta box menggantikan bodi tengah orisinalnya. Desainnya lebih apik dan menarik pokoknya,” kekeh pria ramah ini.

Shendy, modifikator dari Hollywood Motor Sport yang menggarapnya bilang sengaja dibalut kelir ungu sesuai order sang empunya. “Karena emang pengin tampil beda dan dilirik orang, Pakloy sengaja order warna ungu brad n sist. Pasalnya, memang juga belum ada NMAX lovers yang repaint tunggangannya dengan warna ini,” ujar pria yang ngepos di Jl. Otista Raya No.12 B, Jakarta Timur.

Nah, untuk lebih detailnya, langsung saja pantengin hasil jepretannya. Monggo!

Klik di Sini, Untuk Berlangganan Dunia Scooter Magazine

Pesan Inspiratif: Berani tampil beda mengandalkan bodi yang enggak pasaran.

Saran Tim ME: Pinggir pelek, ditempel sticker lis merah juga lebih menarik, bradsis.

Penilaian Tim ME: (8*) Keren, ikutin tren tapi enggak harus sama dengan yang sudah ada.

Note: (1 *) : Kacau Banget, (2*): Payah, (3*) : Kurang kreatif, (4*) Terlalu biasa : (5*): Oke, tapi… (6*): Lumayanlah (7*): Bagus, (8*): Keren, (9*): Mantaff, (10*): Dahsyat

Data Modifikasi:

Bodi custom MHR: Tameng model lancip (elang), spion lipat, cover sein depan, undercowl, dek tengah (deltabox), cover stoplamp, cover knalpot, spatbor depan dan bodi belakang sein LED. Sok; Soyo, Handel rem: NUI, Tutup tangki: Black Diamond, Cover kunci kontak: Black Diamond, Monel; NUI, Jalu as roda: Black Diamond.

Hollywood Motor Sport: Jl. Otista Raya No.12 B, Jaktim. Telp: 021-8507594

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Banar
  129 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !