Keanu Reeves Mulai Turun ke Ajang Balap
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-FIGUR
08
Jan
2017

Keanu Reeves Mulai Turun ke Ajang Balap

  2992   0
Keanu Reeves Mulai Turun ke Ajang Balap
Keanu Reeves Mulai Turun ke Ajang Balap

AMERIKA SERIKAT, ME. Keanu Reeves dan Gard Hollinger, pendiri dari Arch Motorcycle, udah sepakat untuk mensponsori pembalap muda, Damian Jigalov, untuk turun di ajang balap Italian CIV Championship, bradsis..
 
Damian bergabung dengan Arc Motorcycle saat balapan di Laguna Seca, bradsis. Keanu dan Gard langsung terkesima lihat performa Damian. Bersama tim RMU, bocah berusia 12 tahun ini diharapkan bisa menjadi pembalap Amerika yang hebat, seperti Kenny Roberts, Kevin Schwantz, Ben Spies, Colin Edwards, dan Nikcy Hayden.
 
Kedua pendiri Arch Motorcycle ini emang gak seneng dengan dunia otomotif roda dua, bradsis. Mereka gak jarang terlihat di paddock saat gelaran MotoGP atau WSBK selama beberapa tahun belakangan ini.
 
"Damian dan keluarganya diperkenalkan pada kami di Austin tahun lalu dan bilang ke kami mengenai rencana mereka. Baik saya maupun Keanu ingin membantu," ungkap Gard.
 
"Mereka adalah keluarga yang hebat dan Damian dikelilingi oleh tim yang tepat untuk membantunya berkembang. Kami semua di Arch sangat tertarik untuk bisa menjadi bagian dari keluarga ini dan menerimanya menjadi bagian kami. Kami berharap bisa membantunya terus berkembang hingga kejuaraan tingkat dunia, dan marih berharap kami akan punya juara Amerika di MotoGP dalam beberapa tahun kedepan nantinya," pungkasnya.
 
Logo Arch Motorcycle bakal terpampang di wearpack Dainese milik Damian selama musim 2017 ini, bradsis. Seri pertama dari CIV Pre Moto3 Championship bakal digelar di Imola pada 22-23 April..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: gpone.com
  46 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !