KTC Racing Punya Showroom Baru, Jual Partai Besar Juga Satuan
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
09
Jan
2017

KTC Racing Punya Showroom Baru, Jual Partai Besar Juga Satuan

  8901   4
Grand Opening KTC Racing
Grand Opening KTC Racing
Grand Opening KTC Racing
Grand Opening KTC Racing
Grand Opening KTC Racing
Grand Opening KTC Racing

JAKARTA, ME. PT Sumber Jaya Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) KTC Racing di Indonesia, resmi membuka showroom baru mereka di bilangan Sunter, Jakarta Utara (8/1). Di showroom inilah brader n sista bisa dapatkan beragam part aksesori keren dan berkuaitas buat motor kalian, bradsis..

Mungkin jika mendengar merek KTC Racing ini, brad n sist pasti ingat Kitaco asal Jepang. Tapi jangan salah, meskipun ada kaitannya ternyata berbeda lho. Pasalnya, KTC Racing ini 90% merupakan buatan dari Taiwan. Kaitannya ternyata, Herianto yang akrab disapa Koh Awi, selaku owner KTC Racing ini memang dulunya merupakan agen dari Kitaco Jepang sejak tahun 1997, bradsis.

“Tadinya saya agen Kitaco Jepang, tapi Kitaco itu sudah banyak orang paten, jadi saya coba buat merek KTC lalu langsung saya patenkan, dan lebih spesifik memproduksi aksesori sepeda motor,” ungkap Koh Awi.

Sejak memulai bisnis aksesori dan spare part motor sejak tahun 90-an tersebut, sebelumnya KTC Racing ini hanya melayani partai besar aja untuk distributor mereka di seluruh Indonesia. Jadi, dengan hadirnya showroom KTC Racing ini, konsumen bisa beli langsung secara satuan, bradsis.

“Showroom KTC Racing ini juga untuk melayani konsumen yang ingin beli satuan. Semua produk KTC kami pajang di sini mulai dari Breaking, Electrical, Engine, Accesories, juga Fuel System,” ujar Surya Wijaja, selaku manager KTC Racing.

“Kami juga tetap fokus memperluas jaringan distributor kami di seluruh Indonesia. Saat ini distributor sudah tersebar mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua,” tambah putra dari Koh Awi ini.

“Karena kita baru buka, kita lihat dulu responnya dulu, baru kita bakal adakan promo khusus untuk konsumen yang beli langsung di showroom kami,” pungkas Surya.

Soal harga, KTC Racing juga cukup bervariasi, mulai dari yang paling murah sekitar Rp 30 ribuan, seperti roller, busi, hingga yang paling mahal sekitar Rp 4 jutaan seperti sokbreker after market, bradsis.

Daripada penasaran, datang aja langsung di showroom KTC Racing di Jl. Griya Utama Blok A No 38-39, Sunter, Jakarta Utara.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  76 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Guest
Gimana ya cara pemesanan luar kota kalau langsung ke showroom pusat ktc,,, saya di balikpapan bisa hub ke no saya 081212398334
Guest
Ada gak alamat email atau nomor telephone ktc pusat ,, saya ingin berlangganan dengan ktc dan saya di balikpapan, kaltim
Guest
ada pin/ wa mas? bsa hub saya di 089624219055 sya ingn berkunjung ke toko
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !