Lorenzo Akhirnya Berkomentar Juga Soal GP17
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
09
Jan
2017

Lorenzo Akhirnya Berkomentar Juga Soal GP17

  4057   0
Lorenzo Akhirnya Berkomentar Juga Soal GP17
Lorenzo Akhirnya Berkomentar Juga Soal GP17

SPANYOL, ME. Tahun 2016 udah lewat, itu berarti kontrak para pembalap udah benar-benar selesai, bradsis. Mereka pun udah boleh berkomentar mengenai motor dan tim baru mereka. Seperti halnya Jorge Lorenzo yang berkomentar mengenai Ducati Desmosedici GP17 nih..
 
Lorenzo bilang dia langsung tersenyum gak lama setelah menggeber GP17 ini saat sesi tes musim dingin beberapa bulan lalu di Valencia, Spanyol. "Saya belum bisa bicara banyak tentang motor ini. Saya hanya bisa bilang saya sangat termotivasi dan senang. Ketika saya mencoba GP17, saya tersenyum di balik helm saya, dan itu sangat penting," ungkapnya.
 
"Tentu saja Anda ingin mengeluarkan potensinya secara maksimal, tapi masih ada yang harus kami kerjakan. Kami juga harus melawan para pembalap yang bertalenta, mungkin yang paling bertalenta yang pernah ada, dan mereka punya motor yang luar biasa," ujar Lorenzo tentang rivalitasnya di musim 2017 ini.
 
Lorenzo bilang, Ducati punya kekuatan lebih dibanding motor lain, tapi tentunya juga ada kekurangannya. "Kami harus menghilangkan kekurangan ini secara bertahap. Saya siap memberikan seluruh pengalaman saya untuk meningkatkan motor ini. Di beberapa area, motor ini sudah luar biasa, tapi di beberapa area lainnya belum, dan kami harus meningkatkan itu," pungkasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  101 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !