Prediksi Lorenzo Musim 2017, Gak Kecewa Gak Juara Dunia Lagi
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
10
Jan
2017

Prediksi Lorenzo Musim 2017, Gak Kecewa Gak Juara Dunia Lagi

  792   0
Prediksi Lorenzo Musim 2017, Gak Kecewa Gak Juara Dunia Lagi
Prediksi Lorenzo Musim 2017, Gak Kecewa Gak Juara Dunia Lagi

SPANYOL, ME. Musim 2016, Jorge Lorenzo gagal pertahanin gelar juara dunia MotoGP di musim terakhirnya bersama Yamaha. Musim ini, Lorenzo yang udah pindah ke Ducati mengaku gak akan kecewa jika dia gagal lagi rebut gelar juara dunia, bradsis..
 
"Marc Marquez akan tetap menjadi favorit untuk menjadi juara dunia. Tapi saya perkirakan musim ini akan sangat ketat, dengan Maverick Vinales di Yamaha, Valentino Rossi yang juga selalu di depan, dan Andrea Iannone yang bisa kencang di Suzuki," terang Lorenzo.
 
"Jadi, ini akan seperti musim 2016, banyak pembalap dengan motor yang bagus yang punya kesempatan untuk menang. Gelar juara dunia akan diperebutkan oleh 3 atau 4 pembalap dan tentunya ini akan sangat menarik," sambungnya.
 
Lorenzo bilang dirinya juga ingin selalu bersaing di barisan depan, bradsis. Namun, hal itu jika memungkinkan. Pasalnya, Ducati Desmosedici GP17 yang sekarang dipegangnya ini masih dalam tahap pengembangan dan ini juga jadi musim pertamanya bersama Ducati. Selain itu, ini juga pertama kalinya Lorenzo berganti motor dari Yamaha sejak pertama kali naik kelas MotoGP.
 
"Saya tidak akan terlalu kecewa jika tidak bisa berada di depan. Saya lebih konsentrasi untuk kedepannya. Tapi tentunya, saya yakin dari seri pertama bisa bersaing untuk menang dan menjadi juara dunia," pungkas Lorenzo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  17 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !