Tunggangi M1, Vinales Pasang Target Kalahkan Rossi
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
11
Jan
2017

Tunggangi M1, Vinales Pasang Target Kalahkan Rossi

  1136   0
Tunggangi M1, Vinales Pasang Target Kalahkan Rossi
Tunggangi M1, Vinales Pasang Target Kalahkan Rossi

SPANYOL, ME. Satu lagi pembalap muda yang dipasangkan dengan pembalap legendaris Valentino Rossi, yakni Maverick Vinales. Namun, Vinales mengaku gak gentar dan bahkan memasang target untuk bisa ngalahin rekan setimnya tersebut, bradsis..
 
"Akan sangat, sangat sulit untuk bisa mengalahkan Rossi di trek. Tapi jika saya ingin menjadi yang terbaik, saya harus mengalahkannya," ungkap Vinales.
 
Vinales juga mengaku senang bisa menggunakan motor yang sama seperti Rossi, yakni YZR-M1. Bahkan saat masih di Suzuki pun, Vinales sempat girang saat berhasil mengalahkan Rossi dan Marc Marquez dan menjadi pemenang di Silverstone, Inggris.
 
"Valentino adalah petarung yang luar biasa, dia lebih suka pertarungan langsung. Ini selalu menjadi salah satu kekuatannya, dia tidak pernah gentar. Sementara Marc tidak seperti itu. Melawan mereka berdua, Anda harus selalu mencoba dan menggunakan setiap kesempatan, hingga seri terakhir. Hanya dengan begitu Anda bisa menjadi yang pertama di kelas MotoGP," terang Vinales.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  10 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !