Stop Produksi, Victory Kasih Jaminan Part Selama 10 Tahun
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
12
Jan
2017

Stop Produksi, Victory Kasih Jaminan Part Selama 10 Tahun

  3625   0
Victory Motorcycles
Victory Motorcycles

AMERIKA SERIKAT, ME. Polaris Industry selaku pabrikan sepeda motor berlabel Victory mengumumkan untuk menghentikan kegiatan produksi mereka di awal tahun 2017 ini, bradsis. Hal ini tersiar oleh beberapa media luar, salah satunya Autoevolution..

Scott Wine selaku CEO Polaris Industri mengatakan, "Ini adalah keputusan yang sulit untuk saya, dan jajaran direksi lainnya. Selama 18 tahun terakhir, kami membangun dan kami sangat bangga dengan apa yang sudah kami capai."

Perusahaan ini akan membantu dealer untuk memberikan suku cadang untuk jangka waktu 10 tahun kedepan, bradsis. Tentunya bersama dengan layanan dan garansi. Sejak produksi di tahun 1998, Polaris Industry masih mampu bersaing dengan pasar motor besar hingga 2012 yang menjadi puncak penjualannya.

Usai melewati kejayaan penjualan, dari tiap dealer menurun penjualannya hingga tahun 2015 dan berakhir di awal tahun 2017. Namun, Polaris Industry akan tetap bermain dalam industri otomotif bersama dengan Indian Motorcycles. Dimana merk ini lebih dikenal dan memiliki pertumbuhan yang lebih tinggi.

Wah, bisa-bisa kayak kasus yang terjadi pada Harley-Davidson Indonesia beberapa waktu lalu nih, bradsis. Harga motor yang sudah ready di dealer bisa dapat potongan yang menggiurkan. Gimana? Berminat, bradsis?

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  72 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !