Master Rem RCB Gak Cuma Bikin Makin Pakem, Gaya Juga Makin Ca'em!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
14
Jan
2017

Master Rem RCB Gak Cuma Bikin Makin Pakem, Gaya Juga Makin Ca'em!

  3075   0

TANGERANG, ME. Soal fungsi, master rem lansiran Racing Boy (RCB) ini memang enggak beda jauh dengan bawaan motor, bradsis. Tapi, tetap saja ada bedanya. Menurut produsennya, peranti berbahan alumunium ini diklaim bikin pengereman lebih pakem, karena dibekali piston lebih besar dari piston master rem orisinalnya..

“Karena piston lebih besar (14 mm), otomatis tekanan minyak rem ke kampas rem juga lebih besar. Sehingga pengereman juga lebih optimal,” ujar Ergus Oei, empunya R59 Racing.

Sedangkan kalo ngomongin tampilan, pastinya brad n sist juga pilih peranti yang dibanderol Rp 375 ribu/pcs ini. Pasalnya, tabung minyak didesain transparan, sehingga memiliki daya tarik tersendiri. Tentunya juga bantu dongkrak tampilan tunggangan makin eye catching.

Pebengkel di Jl. Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, ini bilang bahwa peranti ini bisa ditebus sepasang atau hanya sebelah saja, kiri maupun kanan, tergantung tunggangan yang dimiliki. “Kalo beli sepasang lebih murah, yakni Rp 700 ribu. Yang pasti sifatnya universal dan bisa dipasang pada semua tunggangan. Cocok juga untuk harian maupun kompetisi brad n sist,” tutup Ergus.

R59 Racing: 0812-9082857

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Banar
  103 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !