Yamaha Mekar Motor Kembali Gelar Program Trade In, Tukar Tambah Motor Bekas Loe
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Jan
2017

Yamaha Mekar Motor Kembali Gelar Program Trade In, Tukar Tambah Motor Bekas Loe

  44635   1
Dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro
Dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro

JAKARTA, ME. Salah satu program Yamaha Mekar Motor dalam menggaet konsumen adalah dengan menggelar program Trade In Mokas (motor bekas) dengan motor baru, bradsis. Hal ini sudah dilakukan tahun 2016 dan kembali akan dilakukan pada 2017..

Trade in yang dimaksud adalah menjual motor lama loe dan nantinya uang penjualan motor bakal dijadikan sebagai DP (down payment) alias uang muka untuk motor baru Yamaha, bradsis.

Peranan dealer Yamaha Mekar Motor yang berlokasi di Bogor dan Bintaro hanyalah sebagai penjembatan antara pemilik motor dengan pembeli mokas. "Dealer kami yang di Bogor sudah bekerjasama dengan salah satu pembeli mokas, tetapi dealer Bintaro masih belum ada. Namun, akan tetap kami bantu untuk menjembatani konsumen yang ingin trade in motor lama dengan motor baru Yamaha," kata Barkah selaku General Manager Yamaha Mekar Motor.

Barkah kembali menegaskan, "Mekar Motor hanya sebagai penjembatan." Pasalnya, program ini terbilang cukup ampuh, bradsis. Beberapa konsumen yang ingin memiliki motor baru Yamaha, kadang terkendala dengan motor lamanya yang susah terjual.

Segala jenis motor lama dapat ditukar tambah, bradsis. Dengan catatan, memiliki surat-surat yang komplit, seperti BPKB dan STNK. Kondisi motor dan pajak yang mati pastinya bakal menjadi penentu juga dari harga motor loe. Bisa menjadi pilihan nih buat loe yang ingin memiliki line up baru Yamaha di 2017..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  459 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Program tukar tambahbya sampai kapan?
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !