Rossi dan Vinales Punya Tugas Sama Untuk YZR-M1
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
20
Jan
2017

Rossi dan Vinales Punya Tugas Sama Untuk YZR-M1

  9677   0
Rossi dan Vinales Punya Tugas Sama Untuk YZR-M1
Rossi dan Vinales Punya Tugas Sama Untuk YZR-M1

SPANYOL, ME. Tim Movistar Yamaha MotoGP udah ngeresmiin livery YZR-M1 untuk musim 2017 ini. Meskipun Valentino Rossi menjadi rider utama, tapi Maverick Vinales juga diberi tugas yang sama untuk ngembangin M1, bradsis..
 
Rossi siap jalani musim ini dengan rekan setim terbarunya. Meskipun diyakininya juga musim ini bakal berat juga, bradsis. Pembalap asal Italia ini memuji rekan setimnya yang pada saat sesi tes musim dingin kemarin sempat jadi yang tercepat.
 
"Dia mengejutkan saya sejak hari pertama. Saya berharap dia butuh waktu lama beradaptasi dengan Yamaha, jadi saya harus lebih baik darinya. Kami berharap bisa melakukan pekerjaan yang bagus, untuk meningkatkan motor ini dan menargetkan podium setiap serinya," kelakar Rossi.
 
Sesi tes musim dingin udah dijalani dengan baik dan sekarang tinggal sesi tes pra musim agar tim pabrikan Yamaha ini benar-benar siap untuk seri pertama di Losail, Qatar.
 
"Pekerjaan yang menunggu kami selalu sama. Kami harus fokus pada ban, elektornik, dan bagian depan motor, yang sudah memberikan beberapa masalah di 2016. Detailnya yang membuat perbedaan," jelas Rossi.
 
"Kami harus tetap fokus dan kompetitif setiap Minggu. Di Qatar, kami akan melihat baik potensi kami dan juga rival kami," tuntasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  286 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !