Lebarkan Sayap, Shad Indonesia Gandeng PT PAS dan APM Motor
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
22
Jan
2017

Lebarkan Sayap, Shad Indonesia Gandeng PT PAS dan APM Motor

  11124   0
Avant Tjen (PAS) bersama Josep Fernandez (Shad)
Avant Tjen (PAS) bersama Josep Fernandez (Shad)
Produk Shad yang masuk di Indonesia
Produk Shad yang masuk di Indonesia

JAKARTA, ME. Produsen box asal Spanyol, Shad, terus fokus melebarkan sayapnya di Indonesia, bradsis. Setelah pisah dari distributor lama, lalu membuat perusahaan sendiri di sini, Shad Indonesia akhirnya secara resmi bekerja sama dengan PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) sebagai distributor resmi mereka..

Bersamaan dengan perkenalan PT PAS di Jakarta (21/1), Josep Fernandez, selaku Brand Manager PT Shad Indonesia Motoaccesory, mengungkapkan ini merupakan langkah yang tepat untuk memasarkan produk andalannya, bradsis.

“Dalam skala internasional, pengguna box motor Indonesia masih sekitar 1% dibanding negara lain. Maka dari itu, dengan bekerja sama dengan PT PAS, kami ingin lebih agresif menambah jaringan distributor kami di seluruh Indonesia, serta model terbaru dari Shad yang merupakan model yang memang khusus dipasarkan di Eropa,” ungkap Josep.

Selain dengan PT PAS, Shad juga bekerja sama dengan beberapa Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor untuk menjadi aksesoris resmi, di antaranya dengan Yamaha sebagai aksesoris resmi Max series, bradsis.

Selain itu, beberapa produk baru juga bakal meluncur tahun ini di Indonesia, seperti side box SH23, top box SH58X dan SH59X, dan side box SH35. Bocorannya sih bakal keluar antara bulan Juli hingga November 2017 mendatang..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  313 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !