Handling Mirip M1, Vinales Bilang Sentul Bahaya!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Jan
2017

Handling Mirip M1, Vinales Bilang Sentul Bahaya!

  32974   0
Handling Mirip M1, Vinales Bilang Sentul Bahaya!
Handling Mirip M1, Vinales Bilang Sentul Bahaya!

SENTUL, ME. Brand ambassador All New Yamaha R15, Maverick Vinales, juga berkesempatan untuk menggeber jagoan baru Yamaha Indonesia ini di Sentul International Circuit, Bogor (23/1). Menurutnya, All New R15 ini mirip banget sama YZR-M1, bradsis..
 
Setelah sesi peluncuran, Vinales dikasih kesempatan untuk muterin sirkuit Sentul selama 5 lap bersama dengan para pembalap Yamaha Indonesia. Vinales ditemani Galang Hendra, Rey Ratukore, Imanuel Pratna, dan Wahyu Aji.
 
Yamaha ngasih perubahan yang cukup banyak pada R15, mulai dari desain body, sasis, swingarm, kaki-kaki, suspensi, hingga mesinnya.
 
"Saya biasa mengendarai motor MotoGP, dan R15 ini riding feeling-nya mirip dengan motor MotoGP. Feeling-nya bagus, akselerasinya bagus. Saya suka mengendarai motor ini yang mirip dengan motor MotoGP," ungkap Vinales.
 
Pengalaman ini jadi yang pertama kalinya juga buat Vinales riding di Sentul, bradsis. Sama seperti komentar pembalap MotoGP lainnya yang pernah nyobain muterin sirkuit. "Sirkuitnya bagus, tapi sangat berbahaya," ujar Vinales kepada Galang Hendra yang juga mendampinginya di sirkuit.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Ary
  321 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !