Harlan Indra Fahlevi, Rossi Cilik Asal Bekasi
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-FIGUR
31
Jan
2017

Harlan Indra Fahlevi, Rossi Cilik Asal Bekasi

  5014   1

BEKASI, ME. Harlan Indra Fahlevi, pembalap mini GP satu ini patut diacungi banyak jempol, bradsis. Meski usianya baru 8 tahun, tapi skill-nya menunggangi motor mini GP enggak kalah dengan pembalap mini GP dewasa. Buktinya, mampu borong piala di ajang Indonesia Mini GP (IMGP) 2017 seri I, yang berlangsung di Lamtoro Karting, RoofTop Revo Town Mal, Bekasi (29/01)..

“Belajar balap mini GP awalnya autodidak, Om. Karena sering ikut latihan di sirkuit gokart PIK (Pantai Indah Kapuk), Balaikota Bekasi, dan sirkuit Sentul, lama-lama paham cara bawanya,” ucap bocah kelas 2 SD ini kepada tim ME.

Dari 3 kelas yang diikuti, pembalap cilik dari tim Toys Speed ini berhasil bawa pulang piala di masing-masing kelas, bradsis. Di antaranya; kelas Mini Supermoto, peroleh podium 5, kelas umur 8-9 tahun, berhasil finish pertama dan kelas Pro Junior 7-10 Tahun, juga menjadi yang tercepat menginjak garis finish.

Enggak hanya itu saja brad n sist, karena prestasinya yang benar-benar apik, siswa SDIT Al Burhania, Bekasi, ini diganjar sebagai pemenang "Best of The Best" Coaching Clinic, di Kelas 8-9 Tahun dengan catatan waktu terbaiknya 27.893 detik.

Satu lagi yang sangat bergengsi brad n sist, Harlan juga berhak bawa pulang piala Wakil Walikota Bekasi. Jadi, total ada 5 piala yang di sabetnya. Mantap!

Karena kemampuannya bawa mini GP cukup mumpuni, banyak yang menyebutnya ‘Rossi Cilik Asal Bekasi’. Hal ini memang didukung mini GP tunggangannya yang dicat ala pembalap Moto GP bernomor #46. “Harlan mulai suka mini GP dan latihan sejak sekitar 2 tahun lalu. Dia juga ngefans dengan Rossi, makanya mini GP-nya minta dicat mirip motor Rossi,” timpal Romy, ayah Harlan.

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Banar
  70 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Semoga selalu juara harlan dan jgn lupa belajar dgn baik.
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !