Suzuki Peduli Terhadap Keselamatan, Pelajar Diajak Gesit!
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-REVIEW
01
Feb
2017

Suzuki Peduli Terhadap Keselamatan, Pelajar Diajak Gesit!

  11032   0
Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan (Gesit)
Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan (Gesit)
Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan (Gesit)
Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan (Gesit)

JAKARTA, ME. Peduli dengan keselamatan para pengguna jalan raya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memberikan edukasi bagi para pelajar SMP (Sekolah Menengah Pertama) dengan mengusung tema "Gesit" alias Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan..

R. Uchiki, selaku Strategic Planning Dept. Head PT SIS, menjelaskan bahwa mereka memiliki tanggung jawab sosial kepada konsumen di Indonesia dalam hal memberikan pengetahuan maupun informasi mengenai keselamatan sebagai pengguna jalan, bradsis.

“Memberikan edukasi sedini mungkin merupakan hal yang dapat kami lakukan untuk membantu mereka menjadi lebih bertanggung jawab dan menghargai sesama pengguna jalan di masa yang akan datang. Kami ingin di tahap usia eksplorasi anak ini, kita tidak hanya melarang namun memberikan penjelasan yang lebih masuk akal bagi mereka sehingga lebih mudah diterima,” terangnya.

Sony Susmana sebagai professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), juga turut memberikan edukasi terkait berkendara motor, menjadi penumpang mobil yang aman, dan juga menjadi pejalan kaki yang aman.

PT SIS akan menjalankan program CSR ini secara berkesinambungan untuk memberi edukasi kepada masyarakat untuk membentuk karakter bertanggung jawab, patuh, dan saling menghargai sesama pengguna jalan..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  360 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !