Seventeen Garage, Aksesori Sampai Towing Motor Ada di Sini!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
03
Feb
2017

Seventeen Garage, Aksesori Sampai Towing Motor Ada di Sini!

  3561   0

BEKASI, ME. Buat pemilik Piaggio dan Vespa atau skutik lainnya yang mau servis atau upgrade performa, bengkel satu ini bisa menjadi pilihan, bradsis. Namanya, 17 Garage atau Seventeen Garage, yang bermarkas di Grand Galaxy Park, Blok RSN5, No.12, Kota Bekasi, Jawa Barat..

Bengkel ini bukan hanya tempat perawatan skutik kesayangan, tapi lokasi tersebut kerap dijadikan tempat berkumpulnya para pengguna Vespa, Lambretta LN, Peugeot scooter, dan merek motor lainnya. Meski Seventeen Garage ini baru buka sekitar 1 tahun, para konsumennya cukup ramai setiap harinya.

“Konsepnya, one stop shopping. Selain menjual aksesori, spare part orisinal dan servis rutin, tapi para pengguna Vespa atau matik lainnya kerap kumpul di sini. Karena bisa saling sharing atau konsultasi, sekiranya besutan yang enak bisa diapain aja,” ungkap Bambang Sembodo, owner Seventeen Garage.

Sedangkan aksesori yang dijajakan bervariasi dan beragam. Dari merek lokal, handmade sampai branded dengan total barang mencapai 500 item. Untuk harga yang paling murah Rp 40 ribu dan yang paling mahal itu pelek Vespa limited edition seharga Rp 30 juta. Wedew!

Buat yang mau servis ringan dihargai Rp 70 ribu (bagian CVT), kalo servis besar kisaran Rp 450 ribu (plus upgrade performa) dan kalo mau servis berikut bersihin injector dikenakan biaya Rp 150 ribu. Harga itu berlaku buat all varian matik. Gak hanya itu, Seventeen Garage menerima bore up juga lho, kisarannya mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 6 juta dengan lama pengerjaan 4 hari hingga satu minggu.

“Buat yang skutik kesayangannya mengalami kendala atau mogok dijalanan, Seventeen Garage menyediakan mobil towing untuk daerah Jabodetabek dengan harga Rp 450 ribu (sekali anter). Selain itu, kita juga menjadi authorized dealer dari produsen knalpot Remuz, intercom Sena, dan sok Ohlins,” sambung Dodo, sapaan akrabnya.

Selain menjual berbagai macam aksesori, part performa, spare part orisinal dan servis, bengkel ini juga menerima bikin paket motor dengan spek balap road race. "Untuk harga menyesuaikan dengan upgrade yang diterapkan,” tutupnya.

Nyok, mampir, bradsis!

Seventeen Garage (17 Garage): Grand Galaxy Park, Blok RSN5, No. 12, Kota Bekasi, Jabar. Telp : 021-82732678.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  79 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !