WMS Mulai Kebanjiran Peserta Safety Riding
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Feb
2017

WMS Mulai Kebanjiran Peserta Safety Riding

  13641   0
Edukasi safety riding
Edukasi safety riding
Edukasi safety riding
Edukasi safety riding

JAKARTA, ME. Awal tahun ini, main dealer motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali kebanjiran permintaan untuk memberikan edukasi safety riding untuk anak sekolah dan pelajar, bradsis. Bisa dibilang hal ini memperlihatkan masyarakat yang mulai melek dengan safety riding..

Para pelajar dari SDN Kosambi III, SMPN93 Jakarta, SMAN 11 Tangerang, dan SMA Islamic Center Tangerang, menjadi pembuka pemberian edukasi dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas. Kali ini, WMS juga bekerjasama dengan Dikyasa Polres setempat, bradsis.

“Kami bekerjasama dengan Polres setempat karena mereka paling paham kondisi lalu lintas dan karakter berkendara masyarakatnya,” jelas Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda. Secara total, di awal bulan tercatat ada1.319 orang menjadi peserta edukasi safety riding dari WMS.

Selain teori dan praktek, peserta juga diajak untuk mencoba Honda Riding Trainer, ditambah dengan paparan menggunakan audio video. Untuk meningkatkan daya tarik, para peserta diberikan hadiah untuk yang aktif bertanya, bradsis.

Agus Sani selaku Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda berpesan kepada para peserta untuk menjadi pengendara yang santun dan tidak membahayakan pengguna jalan. “Kalau belum cukup umur harus menahan diri, jangan mengendarai motor dahulu,” katanya.

Di lain kesempatan, member dari club motor bebek yang berada di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengikuti pelatihan safety riding di Safety Riding Track Wahana Jatake. Kali ini, club motor bebek dari Honda Supra Jakarta, Karisma Fans Club, HSX 125 Community, dan Honda Revo Club, yang menjadi pesertanya.

”Rekan-rekan anggota dari seluruh klub yang bernaung di bawah Asosiasi Honda Jakarta kami berikan kesempatan yang sama untuk mengikuti pelatihan safety riding dari Wahana Honda,” jelas Agus Sigit, PIC Honda Community Wahana Honda.

Edukasi dan pelatihan safety riding dari Wahana Honda diadakan secara berkesinambungan. WMS juga mengajak pihak sekolah atau perusahaan yang ingin mengikuti edukasi ini bisa mendaftar secara online melalui www.safetyridingwms.com.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  242 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !