Bengkel DL 125 Manteb, Upgrade Harian sampai Grasstrack, Hajar!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
06
Feb
2017

Bengkel DL 125 Manteb, Upgrade Harian sampai Grasstrack, Hajar!

  5102   6

BOGOR, ME. Brad n sist lagi cari bengkel di sekitaran Bogor, Jawa Barat, buat upgrade performa besutan kesayangan? Coba deh, mampir ke bengkel DL 125 Manteb yang mangkal di Jl. Raya Cikampak, No. 1, Cicadas, Km.05, Nagrog, Ciampea, Bogor. Tunggangan kesayangan bakalan ngacir dan kuat deh!

Bengkel yang dimiliki Daniel Syahrizal Pahlewi ini bukan hanya menggarap atau servis rutin aja. Tapi, mampu menerima semua upgrade performa dari harian, balap dragbike, adventure, sampai grasstrack lho. Sebagai buktinya, doi punya motor balap trek lurus dan kerap dapat podium.

“Kita siap menerima servis harian atau bikin motor buat balapan, mau itu drag bike, grasstrack, sampai adventure. Selain itu, DL 125 Manteb juga bisa bikin motor grasstrack dari nol atau bahan, mau itu sasis standar atau modifikasi, dan biayanya sesuai dengan ubahan yang diinginkan,” jelas Daniel, panggilannya, yang juga sebagai mekanik DL 125 Manteb.

Buat pemilik besutan yang gak jauh dari lokasi bengkel dan pengen servis, biayanya juga gak mahal kok! Murceng alias murah kenceng, bradsis! Untuk jasa servis ringannya aja cuma Rp 30 ribu hingga Rp 150 ribuan. Sebagai contohnya servis skutik, bongkar karbu dan CVT kena Rp 30 ribu. Kalo servis besarnya Rp 80-100 ribu, meliputi buka head silinder, stel klep, karbu dan CVT. Murah ya!

Nah, kalo mau bore up berapaan, brader? Untuk kenaikan seher 58 standaran siapkan dana sebesar Rp 1 juta aja. Pengen gede lagi kapasitas mesinnya? Jejalin piston diameter 71 mm dan part performa lainnya, biayanya kisaran Rp 5 juta. Banderol tersebut bisa berubah alias sesuai permintaan atau ubahannya.

“Proses upgrade tersebut itu antara 7 hari sampai 2 minggu. Pengerjaan itu dilakukan sampai kelar alias pemilik tinggal gas aja. Jadi, yang punya motor sudah gak perlu lagi inreyen atau takut-takut buat geber. Dan kalo ada trouble langsung balik ke bengkel lagi,” wantinya dengan logat Sunda.

Jam buka bengkel tersebut dari jam 8 pagi sampai 9 malam, di hari Sabtu hingga Kamis dan khusus hari Jumat tutup alias libur, bradsis. Nah, kalo weekend bengkelnya tutup, berarti lagi ikutan balap drag bike atau grasstrack.

Biar lebih jelasnya, bisa datang langsung atau telp ke nomor di bawah ini. Halo?

Bengkel: DL 125 Manteb, Jl. Raya Cikampak, No. 1, Cicadas, Km.05, Nagrog, Ciampea, Bogor, Jabar. Telp: 0858-13136660.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  99 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Recomendasi banget dah ah bengkel DL 125 Manteb inih, motor beat kesayangan ane di bikin 54 harian pp jkt-bogor tiap hari gak pernah trouble, dan power tetap manteb !!!
Guest
58 klep gede sdh test drive pp pelabuhan ratu-bogor,pp bogor-bandung ttp joss..
Guest
58 klep gede strukan,Fino gw udh terbukti di pake harian aman.. Tenaga ttp Joss.. Salut buat DL 125 Manteb.. Salut buat Mekanik Danil KUMIS..
Guest
Tiada dua nya lah✌
Guest
Tiada dua nya lah✌
Guest
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !