Sirip Bodi Kawasaki Ninja Victor, Makin Kental Ninja Thailand
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
14
Feb
2017

Sirip Bodi Kawasaki Ninja Victor, Makin Kental Ninja Thailand

  6557   0

TANGERANG, ME. Kawasaki Ninja 2-tak mulai naik daun lagi, meski sudah discontinue masih banyak peminatnya. Mau itu dipake buat harian, kontes, sampai balap, bradsis. Buat yang lagi mempercantik tunggangan kesayangannya, ada part baru yang datang dari negeri Gajah Putih nih..

“Sirip bodi atau cover ini biasa diaplikasikan di Kawasaki Ninja Victor versi Thailand. Karena pengguna Ninja 150 R lokal berkiblat dari sana, maka peranti tampilannya pakai itu. Bahannya seperti bodi asli dan kelirnya hanya satu, yakni putih gading,” tutur Yandi, manager Ai-Tech Speed Shop daerah Gondrong, Tangerang, Banten.

Dengan warna tersebut, brader n sista akan lebih mudah buat menyesuaikan sama kelir besutannya masing-masing. Buat pemasangannya, komponen ini gak ribet, karena lubang baut sirip bodi Ninja versi Thailand dan Indonesia masih sama, cuma beda namanya aja..

Part import seharga Rp 450 ribu ini hanya bisa diaplikasikan ke Kawasaki Ninja 150 R. Sayangnya, buat Ninja 150 RR gak bisa, karena dudukan baut berbeda, bradsis.. 

Ai-Tech Speed Shop: Green Lake City, Ruko Great Wall, Blok 10, Cipondoh, Tangerang, Banten. Telp: 0898-8741292

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  91 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !