Banyak Diminati Konsumen Honda, Penjualan Part dan Apparel Meningkat
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Feb
2017

Banyak Diminati Konsumen Honda, Penjualan Part dan Apparel Meningkat

  10192   0
PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui divisi Part Sales
PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui divisi Part Sales

BANDUNG, ME. Memberikan pelayanan terbaik selalu dilakukan pihak main dealer. Salah satunya PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku main dealer Honda untuk Jawa Barat, melalui divisi Part Sales yang selalu menyediakan kebutuhan part dan apparel untuk menunjang aktivitas sehari-hari, bradsis..

Elisabeth Riany, selaku General Manager Part Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, "Berbagai inovasi produk juga terus dikembangkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai principal. Varian produk yang menarik dari Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel dimiliki setiap motor Honda baru yang diluncurkan selama tahun 2016, baik dari segi fungsional ataupun segi estetika motor dan pengendara.”

Untuk mendukung itu semua, DAM juga selalu memberikan pembinaan kepada jaringannya dengan dilaksanakannya pula 2nd AHASS Part Business Challenge. Dalam hal pengembangan kreativitas, HGP Short Movie Competition juga masih rutin dilakukan, bradsis.

DAM melalui divisi Part Sales, Marketing & Logistic, berhasil membukukan penjualan Honda Genuine Part (HGP), AHM Oil, dan HGA di tahun 2016 sebesar Rp. 1.1 Triliun dan mengalami pertumbuhan 20.3% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Lebih lanjut, Elisabeth mengatakan kontribusi penjualan juga didapat melalui oli MPX dan SPX. Sedangkan kontributor penjualan AHM Oil paling tinggi masih dipegang oleh AHM Oil tipe Matic, yaitu MPX2 dan SPX2..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  338 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !