Berkendara Tetap Cantik Meski Tanpa High Heels
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
KNOWLEDGE
16
Feb
2017

Berkendara Tetap Cantik Meski Tanpa High Heels

  3891   0

JAKARTA, ME. High heels menjadi salah satu senjata wanita untuk tampil memikat di mata para pria, bradsis. Namun, beda halnya saat para wanita berkendara dengan menggunakan motor. Penggunaan high heels bisa dibilang kurang safety. Malah membuat pengendara lainnya horor alias ngilu sendiri takut kenapa-kenapa..

Agar kecantikan tidak hilang ada alternatif lain buat mendukung kegiatan dan hobi riding loe. Safety gear wanita memang terbilang jarang, namun Dainese memiliki pilihan sepatu untuk wanita yang ingin berkendara cantik meski tanpa high heels sekalipun.

Dainese memberikan dua pilihan sepatu sneakers dan boots. Sepatu sneakers terbilang cukup safety, karena beberapa tipe ada yang melindungi hingga DI atas mata kaki. Selain itu, desain sepatu ini tidak terlalu kaku dan cocok untuk digunakan harian.

Lalu sepatu boots, tipe ini sangatlah cocok digunakan bagi para kaum hawa yang ingin melakukan perjalanan touring. Terbuat dari bahan kulit, tinggi sepatu di atas mata kaki dengan pengikat retsleting di bagian pinggir.

Harga jual untuk tipe sneakers kisaran Rp 2.000.000 – Rp 4.940.000, tetapi untuk type touring atau boots kisaran Rp 2.950.000 - Rp 3.750.000. Semua tipe ini bisa loe dapat di store Motoritz yang terletak di Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  107 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !