Dapat Tanggapan Positif, PT GAS Siap Hadirkan Varian Triumph Baru
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
20
Feb
2017

Dapat Tanggapan Positif, PT GAS Siap Hadirkan Varian Triumph Baru

  1518   0
Touring konsumen Triumph dengan tema West Java Ride Countdown to Return
Touring konsumen Triumph dengan tema West Java Ride Countdown to Return
PT Garda Andalan Selaras (PT.GAS)
PT Garda Andalan Selaras (PT.GAS)
PT Garda Andalan Selaras (PT.GAS)
PT Garda Andalan Selaras (PT.GAS)

JAKARTA, ME. Usai melaksanakan touring bersama pengguna motor Triumph, PT Garda Andalan Selaras (PT GAS) selaku pemegang merek motor Triumph di Indonesia mendapat tanggapan positif atas kegiatan yang mereka lakukan, bradsis. Kegiatan touring ini menjadi runtutan acara sebelum grand opening showroom Triumph Jakarta..

Aris Munandar, salah satu peserta riding yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan perbankan mengungkapkan keseruannya melakukan touring pertamanya dengan menggunakan motor besar. Ditambah lagi dengan rute yang bervariasi, mulai dari perkebunan teh, pegunungan, dan pantai.

Chef Norman salah satu selebritis Indonesia, juga pengguna Triumph Bonneville T100 Battle Of Britain keluaran 2013. “Bonneville milik saya ini termasuk special edition, karena pada bagian tangkinya ada gambar yang menceritakan perjuangan tentara Inggris saat perang dunia ke-2,” ujar pemilik restoran Marlo Kitchen di Bandung.

”Motor sebesar ini masih nyaman dan oke untuk dipakai harian. Saya lebih suka naik motor, terutama pada saat meeting dan harus melewati kemacetan di Jakarta, karena waktunya enggak habis di jalan,” tambah Chef Norman.

Dalam touring kali ini, PT GAS juga mengajak anggota GSrek dan Rudy Roesmanhadi selaku Presiden dari komunitas GSrek. “Menurut saya, inilah salah satu kelebihan PT GAS, tidak mengkotak-kotakkan komunitas, justru merangkul seluruh komunitas motor besar yang ada,” ujarnya.

Tanggapan positif ini semakin membuat PT GAS bersemangan untuk hadirkan varian terbaru, bradsis. Beberapa solusi dan strategi penjualan yang dilakukan PT GAS membuat konsumen mulai melirik kembali motor asal Inggris. Bahkan, dalam waktu 3 bulan, sebanyak 80 unit motor mampu terjual, bradsis.

PT GAS akan menggelar grand opening showroom Triumph Jakarta pada 5 Maret 2017 mendatang. Varian motor terbaru dari Triumph juga bakal siap dipajang, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  57 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !