Disc Brake RCB, Dipakai Tim Balap, Cocok Untuk Motor Harian
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-AKSESORI
23
Feb
2017

Disc Brake RCB, Dipakai Tim Balap, Cocok Untuk Motor Harian

  3347   0
Disc brake Racing Boy
Disc brake Racing Boy

TANGERANG, ME. Motor bergaya racing look pastinya sangat apik buat loe yang doyan motor balap. Untuk itu, aksesori berlabel Racing Boy (RCB) kembali mengenalkan produk dengan kualitas balap yang cocok digunakan untuk motor harian loe, bradsis..

Disc brake atau piringan cakram RCB yang satu ini tampilannya memang beda dari disc brake tipe standar, bradsis. Namun, tetap memiliki fungsi yang sama yang bahkan membuat pengereman semakin aman dan nyaman. Bahan piringan cakram RCB yaitu steel brake atau biasa dikenal stainless steel. Bentuk hole atau lubang diameter membuat tampilan racing semakin kental.

Ditambah lagi dengan banyaknya ukuran, mulai dari ukuran piringan cakram standar hingga diameter 267. Rio Tan, selaku Technical Service PT Enwan Multipartindo mengatakan, "Disc brake RCB sudah tersedia untuk motor-motor baru, seperti Yamaha NMAX, Honda Supra GTR 150, dan sebagainya."

Dalam hal pemasangan pastinya tinggal Plug n Play (PnP) aja, bradsis. Untuk harga bervariasi, tergantung ukuran dan motor yang loe gunakan. Diameter 187 mm dibanderol Rp 190 ribu dan diameter besar 290 mm dibanderol Rp 400 ribu.

Sementara untuk NMAX dengan diameter 230 mm cukup loe tebus dengan Rp 250 ribu, bradsis. Piringan cakram RCB sudah dapat loe temukan di beberapa speed shop yang ada di Indonesia..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  27 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !