MXGP 2017, Seri 2: Telat Masuk Waiting Zone, Crosser Indonesia Gagal Balap di MXGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
05
Mar
2017

MXGP 2017, Seri 2: Telat Masuk Waiting Zone, Crosser Indonesia Gagal Balap di MXGP

  13800   0
tim Merah Putih MXGP
tim Merah Putih MXGP

PANGKAL PINANG, ME. Sangat disayangkan, kesempatan emas untuk berlaga di MXGP 2017 seperti disia-siakan, bradsis. Para crosser tim Merah Putih yang turun di kelas MX2 (250 cc) pada race1 seri 2 MXGP 2017 di Pangkal Pinang (5/3) semuanya tidak ikut start..

“Ya, anak-anak yang turun di kelas MX2 gak ikut race 1 karena terlambat masuk waiting zone, kebetulan tadi juga karena Pak Menteri lewat. Memang sayang banget, tapi masih ada race 2, kita akan evaluasi, dan kita sama-sama belajar,” ujar Frans Tanujaya, selaku Manager tim Merah Putih.

Soal Menpora yang kebetulan lewat, tentunya juga bukan sebagai alasan bagi seorang crosser profesional. Ini merupakan pelajaran penting untuk crosser Indonesia agar lebih konsisten lagi tentang jadwal balap.

Seharusnya crosser kita harus lebih semangat, jika melihat kondisi cuaca dari hari kemarin yang kurang mendukung, membuat jadwal memang berubah-ubah, bradsis.

Selain itu, karena kondisi cuaca juga membuat babak kualifikasi tidak dimainkan. Jadi, sangat disayangkan kesempatan buat crosser Indonesia untuk ikut race menjadi terbuang percuma.

Ayo, semangat tim Merah Putih, race 2 kelas MX2 nanti jangan sampai telat lagi!

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  533 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !