Mau Tahu Komentar Crosser Dunia Tentang GSX-R150?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
06
Mar
2017

Mau Tahu Komentar Crosser Dunia Tentang GSX-R150?

  11788   0
Jeremy Seewer
Jeremy Seewer

PANGKAL PINANG, ME. Hadirnya produk baru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 merupakan sebuah tanda kebangkitan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Setelah mendatangkan dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP, di ajang MXGP 2017 seri 2 ini pembalap Suzuki World MXGP juga menyambut baik hadirnya motor sport anyar Suzuki tersebut, bradsis..

Salah satunya juara kelas MX2 di MXGP 2017 seri 2, Pangkal Pinang, yaitu Jeremy Seewer, yang mengaku sangat suka sejak pandangan pertama melihat GSX-R150 pada acara meet and greet di dealer Suzuki jagorawi Bangka Belitung beberapa waktu lalu.

“Saya baru pertama kali lihat motor ini di Indonesia, sangat bagus, bergaya Eropa dan cocok untuk pasar di Indonesia. Semoga bisa meningkatkan penjualan Suzuki di Indonesia,” ujar Seewer saat ditemui langsung di paddock Suzuki MXGP.

Selain itu, runner up dunia kelas MX2 tahun 2016 ini juga memberikan tips kepada pembalap muda Indonesia untuk menjadi pembalap yang profesional. Menurutnya, “Sering-seringlah berlatih naik motor dan perbanyak pengalaman di kompetisi balap,” pungkas Seewer.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  291 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !