Pantas Diperhitungkan, Knalpot Proliner TR-1 dengan Titanium Look
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
07
Mar
2017

Pantas Diperhitungkan, Knalpot Proliner TR-1 dengan Titanium Look

  2597   0
Proliner TR-1
Proliner TR-1

TANGERANG, ME. Brad n sist pengguna motor bermesin 2 silinder banyak yang gatel untuk mengganti knalpot. Dengan alasan, tampilan dan power pada sepeda motor bakal lebih terdongkrak. Untuk mendapatkan knalpot yang berkualitas, nggak harus menguras kantong dalam-dalam lho, Proliner punya solusinya nih..

Rio Tan selaku Manager Technical Service PT Enwan Multi Partindo mengatakan bahan dan bentuk dari knalpot Proliner sangat berkualitas. Ditambah lagi, harga yang cukup terjangkau, bradsis. "Proliner TR-1 terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas dengan finishing titanium look," ujar Rio.

Pada proses finishing, ada proses pencampuran zat kimia dan kemudian di-sandblast, sehingga warnanya berubah menjadi titanium look. "Kami menjadi yang pertama untuk tampilan ini," katanya.

Ditambah bentuk pipa yang mengerucut tanpa ada sambungan membuat Proliner pantas loe perhitungkan untuk dipasang pada motor kesayangan loe, bradsis. Pasalnya, dengan begitu flow di dalam knalpot jadi lebih bebas dari gejala patah sambungan.

Harga pasti terjangkau, bradsis. Proliner TR-1 dipasarkan mulai harga Rp 750 ribu - 1,5 juta untuk model stainless steel. Lalu, untuk model karbon dibanderol dengan harga Rp 1,150 – 2,1 juta. Knalpot racing ini sudah bisa loe dapat di speed shop dan bengkel variasi racing di daerah loe..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  37 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !