Pabrikan Helm Lokal Masih Enggan Tampil di JHE
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
07
Mar
2017

Pabrikan Helm Lokal Masih Enggan Tampil di JHE

  8715   0
Jakarta Helmet Exebition (JHE) 2017
Jakarta Helmet Exebition (JHE) 2017

JAKARTA, ME. Event Jakarta Helmet Exebition (JHE) 2017 terbilang sangat menguntungkan bagi penjual helm atau toko helm. Sampai-sampai, penjual apparel juga berminat buat ikut serta, bradsis. Ditambah banyaknya permintaan dari para pengunjung JHE yang mayoritas para bikers..

Herlambang Bayu Ajie, selaku Project Manager JHE 2017, mengatakan animo pengunjung sangat meningkat dari tahun ke tahun. Untuk meningkatkan hal tersebut, panitia selalu memberikan acara baru di tiap tahunnya. Bahkan, tenant yang terlibat juga terus meningkat, baik dari Jakarta atau luar kota.

Melihat hal tersebut, Bayu masih belum puas. Pasalnya, beberapa pabrikan lokal masih enggan untuk ikut serta dalam acara ini, bradsis. "Kita sudah coba mengajak, tetapi mereka belum merespon. Bukan hanya tahun ini saja kami coba mengajak, tetapi dari tahun-tahun sebelumnya juga sudah kita ajak," kata Bayu.

Lebih lanjut Bayu mengatakan, "Total transaksi perhari saya tidak dapat menjanjikan besar, tetapi di tahun lalu salah satu tenant berhasil melakukan transaksi hingga Rp 400 - Rp 500 juta, tetapi ada pula yang dibawah itu. Tinggal bagaimana mereka membawa barang dagangannya."

Dalam salah satu forum JHE, NHK dan KYT menjadi pertanyaan dari anggota forum mengenai produk dan part yang dibawa. "Di forum itu banyak yang bertanya, NHK atau KYT tipe ini ada nggak ya? Part helm dibawa atau tidak ya? Menurut saya, momen ini menjadi tempat terbaik untuk membawa berbagi tipe, ditambah brand mereka sudah banyak dikenal di kalangan pecinta helm."

Tedy Suryadi dari Marketing Communication & Community Development PT Sinergi Ventura Pratama, ikut menambahkan, "Saya bermain di JHC sejak pertama, saya yakin dengan massa dari JHC sangatlah terlihat dengan adanya helmet lovers, kita bisa lihat di media sosial, Respiro pun saat ini sudah bisa merasakan pertumbuhan pengunjung JHE," tutup Tedy.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  248 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !