Selain Tempat Nongkrong, ini yang Diberikan GAS Untuk Pecinta Triumph di Markasnya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
11
Mar
2017

Selain Tempat Nongkrong, ini yang Diberikan GAS Untuk Pecinta Triumph di Markasnya

  2068   0
PT Garda Andalan Selaras (GAS)  selaku distributor motor Triumph di Indoneisa
PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor motor Triumph di Indoneisa
PT Garda Andalan Selaras (GAS)  selaku distributor motor Triumph di Indoneisa
PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor motor Triumph di Indoneisa

JAKARTA, ME. PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor motor Triumph di Indoneisa sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumen di Indonesia. Melalui showroom barunya, para pengguna motor ini bisa melakukan kopi darat atau menjadikan lokasi ini sebagai titik kumpul sebelum melakukan perjalanan, bradsis..

Selain itu, PT GAS juga siap membawa motor terbaru dari Triumph,
di antaranya Triumph Thruxton 1200 R, Bonneville T120, Boneville T120 Black, Street Twin dan Tiger 800 XCX. "Pastinya memiliki beberapa kelebihan mulai dari fitur, teknologi, dan kecepatan," kata Sapta Hariadji, Sales and Marketing Director PT GAS.

Triumph Boneville Street Twin merupakan pengganti dari Bonnevile SE dengan penambahan kapasitas mesin. “Triumph Street Twin dibekali mesin berkapasitas 900cc dengan radiator, kalau Bonneville SE mesinnya 865cc dan body yang lebih ringan," tambahnya.

Banderol seluruh tipe motor masih dikenakan harga off the road, bradsis. Brader yang akrab disapa Aji ini memastikan bahwa semua motor yang dijual sudah resmi dan bisa mendapatkan dokumen. Aji menggambarkan untuk surat-surat tambahan dana yang harus dikeluarkan sekitar 13%-15% dari harga motor.

Untuk melakukan perawatan motor Triumph, GAS juga sudah menyiapkan 4 pit di bengkel ini yang bisa melakukan perawatan mulai dari ganti oli, service tune up, dan penyediaan part fast moving.

"Kami sediakan sparepart yang sekiranya sering dibutuhkan untuk setiap motor, seperti pada Bonneville seperti ini apa yang sering rusak. Kalau enggak tersedia, order langsung dari Inggris dan Thailand, sekitar dua minggu sudah sampai sini,” kata Direktur Utama PT GAS,  Hari Triadji.

Perlu diingat nih brad n sist, PT GAS hanya menerima servis motor Triumph yang memiliki dokumen, “Motor bodong tidak kami terima servis, kalau kami terima secara tidak langsung kami mendukung peredaran motor yang enggak legal itu,” tutup Triwil.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  59 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !