Suryanation Motorland 2017: Rangkaian Event Cocok Buat yang Mau Cek Ombak
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
11
Mar
2017

Suryanation Motorland 2017: Rangkaian Event Cocok Buat yang Mau Cek Ombak

  10033   0
Suryanation Motorland 2017
Suryanation Motorland 2017
Suryanation Motorland 2017
Suryanation Motorland 2017
Suryanation Motorland 2017
Suryanation Motorland 2017

JAKARTA, ME. Mengambil tema "Collaboration Brings Perfection", PT Gudang Garam Tbk mengemas Suryanation Motorland 2017 dengan 3 rangkaian event berbeda, yaitu Suryanation Motorland Festival, Suryanation Motorland Garage, dan Suryanation Motorland Hangout. Ketiga event ini cocok nih buat loe yang mau "cek ombak," bradsis..

Kota yang bakal disambangi lebih banyak. bahkan hingga puluhan. Ditambah acara yang dijamin bakal membuat loe betah di lokasi event. Suryanation Motorland Festival menjadi event pamungkasnya, namun ada tahapan yang bisa loe coba sebelum turun menuju event pamungkas.

“Melihat antusiasme pengunjung pada tahun lalu, kami berharap seluruh rangkaian acara Suryanation Motorland tahun ini dapat mengakomodir keinginan pecinta dan pelaku di dalam dunia custom culture untuk menikmati sebuah acara yang sangat dekat dengan dunia mereka, dan Suryanation Motorland Garage bisa menjadi penjenjangan mereka ke tahap selanjutnya,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk

Suryanation Motorland Garage dan Suryanation Motorland Hangout bakal menjadi rangkaian pemanasan, dan lebih menjangkau para pecinta custom di Indonesia. Pasalnya, kota yang disambangi lebih banyak, bradsis.

Jangan takut gak kebagian, bradsis. Rangkaian Suryanation Motorland Garage hadir di 34 kota. Dalam rangkaian ini masih ada Custom Bike Contest dan bisa loe jadikan tempat untuk cek ombak, bradsis. Dengan maksud melihat karya builder lokal dan berkreasi melalui kreativitas loe. Walaupun hanya ada satu kelas yaitu FFA di bawah 250cc, yang nantinya ada 1 pemenang Best People Choice pilihan 1 orang juri nasional.

Rangkaian Suryanation Motorland Hangout bakal menjadi acara santai bagi para bikers di 20 kota. Pasalnya, di kota ini tidak ada kompetisi, hanya sharing dan edukasi seputar otomotif bisa loe dapet, bradsis. Tapi yang pasti loe bisa kongkow bareng dengan komunitas dan pengunjung lainnya.

Di setiap rangkaian, pastinya ada banyak acara tersuguhi mulai dari Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga suguhan musik yang akan diisi oleh Ello dan BIP Band. Hadir juga official tenant apparel seperti Wayout, Fourspeed, Trooper, Kickstart dan official artworker Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, Anneke Petricortatto.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  261 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !