Kejurnas MX 2017, Seri 1:Rauuf Persembahkan Podium Pertama Buat RDP MX
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOCROSS
12
Mar
2017

Kejurnas MX 2017, Seri 1:Rauuf Persembahkan Podium Pertama Buat RDP MX

  1425   0
Rauuf Hilman Ridwan
Rauuf Hilman Ridwan
Hasil Moto1 kelas 65 Novice
Hasil Moto1 kelas 65 Novice

YOGYAKARTA, ME. Crosser muda berbakat dari tim Racing Pemuda Depok (RPD) MX, yaitu Rauuf Hilman Ridwan mencatatkan hasil terbaik dengan menjadi runner up di moto1 (race1) kelas 65 cc Novice pada hari pertama Kejurnas Motocross (MX) 2017 seri 1, di sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta (11/3).

Hasil ini tentunya merupakan awal yang bagus bagi Rauuf untuk menghadapi seri selanjutnya di Kejurnas MX 2017,dan memberikan podium lagi buat RPD MX. “Dia (Rauuf) sudah mulai terlihat peningkatannya tahun ini. Pada moto1 kelas 65 Novice tadi bahkan berhasil holeshot,sayang di tikungan kedua disalip oleh Gane Sasongko, “ ujar Andi Lupus, selaku tim teknis RPD MX.

M.Fahri Nugraha, rekan setim Rauuf juga cukup tampil impresif, bradsis. Pada beberapa lap, kedua crosser RPD MX ini terlihat bertarung untuk merebutkan posisi 2. Tapi sayang, di satu lap terakhir, sebelum bendera merah dikibarkan akibat hujan deras, Fahri terjatuh.

“Selain Rauuf, Fahri juga tampil bagus, mereka terlihat saling fight.Mungkin Fahri terlalu semangat untuk melewati Rauuf hingga akhirnya terjatuh, dan posisinya merosot jadi finish ke-5,” tambahnya.

“Melihat hasil moto1 ini, kita yakin di moto2 besok, dua crosser andalan kami tersebut bisa lebih baik, semoga saja tidak ada halangan apa pun,” pungkas Andi.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  33 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !