Honda BeAT Community (Hobit) Jakarta, Perkumpulan Motor yang Patut Dicontoh Nih!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
16
Mar
2017

Honda BeAT Community (Hobit) Jakarta, Perkumpulan Motor yang Patut Dicontoh Nih!

  3824   0

JAKARTA, ME. Sebagai pengendara roda dua yang baik dan benar, harus selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Selain itu, kita juga sadar akan pengguna jalan lainnya, seperti pejalan kaki maupun kendaraan roda empat. Makanya, antar sesama pengguna jalan saling menghormati, bradsis..

Nah, perlakukan itu merupakan sebuah pedoman dan pegangan dari perkumpulan Honda BeAT Community alias Hobit Jakarta. Pasalnya, mereka selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Bahkan, mereka kerap melakukan aktifitas atau kampanye safety riding di lokasi kopdarannya. Nah, ini patut dicontoh, bradsis!

“Yup! Kita suka bikin program atau kegiatan yang menyangkut safety riding bagi pengendara roda dua, khususnya. Namun, sayanganya pada waktu itu gak mendapat izin dari pihak kepolisian setempat. Tepatnya di akhir tahun lalu, kita mau bikin kampanye safety riding sambil bagiin buff dan stiker safety riding, sekaligus mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2017,” ungkap Jarot, selaku Humas Hobit.

Buat pengguna Honda BeAT series yang mau gabung, komunitas tersebut biasa kumpul di perempatan Jl. Wijaya 1 (dekat kantor Walikota Jaksel). Mereka juga gak memaksakan camer alias calon member buat gabung. Kalo camer merasa sudah enak dan nyaman bersama keluarga Hobit, maka pengurus akan melakukan registrasi terhadap camer tersebut.

“Tapi, pengurus akan terus memantau kehadirannya selama kopdar maupun turing. Minimal perekrutannya camer dengan kopdar sebanyak 2 kali dan ikut turing wajib,” lanjut Joe, Ketua Hobit, yang biasa kopdar tiap malam minggu dari jam 8 malam sampai bubar jalan.

Perkumpulan skutik BeAT yang lahir di tahun 2008 ini gak membatasi atau pilih-pilih, mau motor loe injeksi atau karbu boleh gabung kok! Bahkan, member mereka yang aktif sudah mencapai sekitar 80-an dan di dunia maya 1000-an mencakup dari berbagai kota, bradsis.

Malah ada anggota Hobit yang tinggal di Bandung sama di Karawang, dan tetep meluangkan waktu buat kopdar di Jakarta. Edan!

“Betul, bray! Dua member itu biasanya dua minggu sekali pasti nongol, meskipun mereka rumahnya cukup jauh dan beda propinsi. Kenapa bisa begitu? Karena mereka tersebut sudah merasakan cukup nyaman gabung di Hobit, makanya merelakan buat kopdar demi mencari tali persaudaraan,” tambah Jarot, yang pakai BeAT karbu kelir biru.

Nah, bagi pemilik Honda BeAT yang mau gabung, silakan datang langsung di kopdaran Hobit. Gak ada unsur paksaan ataupun yang namanya ospek member baru, bradsis. Enak, kan?!

Selain itu, bisa menghubungi ke Humasnya di 0896-54911818, atau buka website-nya www.beat-community.com, kalo Facebook: Hobit (Honda BeAT Community), twitter; @hobitcommunity, Path: officialhobit, dan Instagram: officialhobit.

Gimana, bradsis?!

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  28 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !