Seperti Ini Gaya Modifikasi Honda Rebel
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
KNOWLEDGE
18
Mar
2017

Seperti Ini Gaya Modifikasi Honda Rebel

  4033   0
Honda Rebel
Honda Rebel

TEXAS, ME. Meluncurnya Honda CMX500 Rebel di Indonesia semakin memberikan pilihan kepada konsumen, bradsis. Seperti halnya di Amerika Serikat, motor ini sudah lebih dulu dikenalkan kepada pecinta otomotif dan hasilnya cukup membanggakan. Walaupun banyaknya pesaing dengan style yang sama..

Untuk memikat pasar, Honda Amerika langsung berkolaborasi dengan salah satu brand fashion Aviator Nation. Kolaborasi ini menghasilkan Honda Rebel Aviator Nation, dengan gaya retro. "Saya terinspirasi oleh sepeda motor vintage dari tahun 70-an," kata Paige Mycoskie, Founder Aviator Nation. Pada bagian jok, Paige lebih memilih kulit berwarna coklat yang diberi logo Aviator Nation yang dijahit dan disertakan tanda tangan.

Melengkapi tampilan retro yang diusung, grip juga menggunakan warna coklat, serta penambahan teralis lampu depan dan lampu belakang yang minimalis. Motor ini terbilang asik dan mudah untuk di-custom, bradsis. Dilihat dari beberapa sisi, ada 3 style yang bisa dikembangkan, antara lain cruiser, bobber, dan low-rider.

Dari versi standar, loe bisa mulai main di kaki-kaki, ganti dengan ban gambot. Copot spakbor belakang dan depan, atau ganti dengan yang bentuknya lebih minimalis. Dengan melakukan ubahan tersebut, tampilan Honda Rebel udah makin sedap dipandang, bradsis. Sisanya, tinggal main di aksesori, cat, atau detail lainnya.

Di Indonesia, motor berkapasitas mesin 471 cc ini sudah resmi diluncurkan dengan 3 varian warna, yaitu Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Untuk memilikinya, kocek yang harus loe keluarkan Rp 147.387.500 (OTR Jakarta).

Jadi, modifikasi seperti apa yang bakal loe terapkan, bradsis?

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: autoevolution
  96 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !