TJM Racing Rekomendasikan WR Super Battery Cocok Buat Balap
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-REVIEW
20
Mar
2017

TJM Racing Rekomendasikan WR Super Battery Cocok Buat Balap

  3960   0
WR Super battery
WR Super battery
WR Super Battery
WR Super Battery
WR Super Battery Dipakai tim balap pada IRS 2017
WR Super Battery Dipakai tim balap pada IRS 2017

JAKARTA, ME. Tim balap pabrikan Yamaha, yaitu TJM Racing, merekomendasikan aki WR Super Battery yang sudah menggunakan teknologi Nano Gel untuk dipakai motor harian juga motor balap, bradsis. Berbeda dengan tipe aki Maintenance Free (MF), tipe Nano Gel tentunya lebih baik..

“WR Super Battery adalah aki motor yang benar-benar kering atau biasa disebut aki tertutup. Bukan lagi seperti MF yang saat dibeli baru diisi asam sulfat, kalau yang ini selnya menggunakan teknologi Nano Gel,” ujar Firman, selaku Marketing Penasehat TJM Racing.

Firman juga menambahkan, WR Super Battery juga sudah dicoba pada motor balap mereka sendiri, bradsis. Baik di motor versi karbu, apalagi injeksi yang ECU-nya butuh setrum tinggi sesuai spesifikasi aki dan konstan.

Keunggulan WR Super battery ini, sel pada aki terbuat dari bahan kalsium yang disekat jaring bahan elektrolit, sehingga gelnya menyatu dengan sel. Elektrolit pada sel sifatnya harus wadah tertutup mati. Dengan begitu, aki ini memiliki kecepatan penyimpanan listrik yang baik.

“Di istilah aki AH-nya sebagai penyimpan setrumnya sempurna. Lalu CCA-nya tinggi. Jadi mesin motor mudah dinyalakan saat start awal. Kita sudah buktikan aki WR yang kode RW S5 dengan 12V/4AH mampu menyalakan mesin bebek dan matik yang kompresinya sudah gila-gilaan dinaikan dan biasanya setengah mati distarter,” tambah Firman.

“Ada lagi, karena ECU dapat suplai sesuai spesifikasi aki, tarikan motor juga konstan dan bertambah tenaganya dari pakai aki biasa yang pura-pura kering seperti dijual di Indonesia,” pungkasnya.

Aki WR dengan teknologi Nano Gel ini, tentunya gak bakal tumpah kalau di bolak-balik, tentunya dipakai balapan cocok banget, apalagi buat harian, dan aki ini juga tersedia untuk semua jenis motor dari cc kecil hingga moge.

Buat yang penasaran dengan keunggulan WR Super Battery, datang aja langsung ke TJM Racing, JL. Arteri Panjang, Kedoya Selatan, Blok I9, No.9, RT.5/11, Kedoya, Jakarta Barat, telepon: 085946463366.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  79 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !