Harian atau Balap, Suspensi RCB Untuk MX King Cukup Diputar Pakai Tangan
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-REVIEW
24
Mar
2017

Harian atau Balap, Suspensi RCB Untuk MX King Cukup Diputar Pakai Tangan

  1989   0
Racing Boy (RCB)
Racing Boy (RCB)
Racing Boy (RCB)
Racing Boy (RCB)
Racing Boy (RCB)
Racing Boy (RCB)

JAKARTA, ME. Suspensi sangatlah berpengaruh untuk kenyamanan dan juga handling berkendara. Apalagi dalam dunia balap yang tidak bisa asal pakai dalam penggunaannya. Racing Boy (RCB), produk asal Malaysia yang pastinya sudah dikenal oleh pecinta racing, kini kembali mengenalkan suspensi untuk Yamaha MX King 150..

“Kami sediakan monoshock khusus Yamaha MX King yang bisa dipakai untuk balap. Selain untuk balap, sokbreker ini juga bisa dipakai untuk harian juga kok,” buka Rio Tan selaku Manager Technical Service PT Enwan Multi Patindo (EMP) yang menjadi distributor RCB di Indonesia.

Menurut pengakuan Rio, riset monoshock yang diberi nama DB-2 Line Series ini langsung dilakukan bersama dengan Zuheri Azmi alias Bang Goy. “Untuk riset produk ini, kami bekerjasama dengan Bang Goy. Karena karya beliau kerap memenangi beberapa kejuaraan balap."

DB-2 line Series cocok untuk harian dan balap, karena suspensi yang satu ini dapat diatur rebound dan compress sebanyak 40 klik, bradsis. Pilihan warna yang bisa loe pilih hanya ungu saja, dengan banderol Rp 1.950.000..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  32 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !