Hadir All New Honda Scoopy, AHM Suntik Mati Scoopy Lama
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
SCOOTER EXPERTZ
30
Mar
2017

Hadir All New Honda Scoopy, AHM Suntik Mati Scoopy Lama

  5014   0
Hadir All New Honda Scoopy, AHM Suntik Mati Scoopy Lama
Hadir All New Honda Scoopy, AHM Suntik Mati Scoopy Lama

JAKARTA, ME. All New Honda Scoopy hadir dengan fitur yang lebih lengkap, lebih canggih, dan lebih aman. Dengan hadirnya Scoopy yang baru ini, PT Astra Honda Motor (AHM) pun otomatis tidak memproduksi lagi Scoopy lama alias diskontinu, bradsis.
 
"Ya, dengan hadirnya All New Scoopy, otomatis Scoopy lama diskontinu," ujar Thomas Wijaya, selaku GM Sales Division AHM.
 
Logikanya sih, udah ada yang lebih unggul, buat apa yang lama tetap diproduksi, bradsis. All New Scoopy sekarang mengaplikasi teknologi Answer Back System yang dilengkapi dengan Anti-Theft dari Honda Alarm System. Bikin resiko motor diambil maling semakin kecil.
 
Console box alias laci depan sebelah kiri juga sekarang dilengkapi dengan Power Charger. Brader n sista bisa men-charge smartphone. Enggak perlu khawatir bakal jatuh juga, karena console box tersebut juga ada tutupnya. Persis seperti console box PCX 150. Console box sebelah kanan juga diperluas, sekarang bisa menaruh botol minum juga lho.
 
Lampu depan udah dibekali dengan LED projector yang terintegrasi dengan lampu sein. Sementara lampu belakang, juga terintegrasi dengan lampu sein, bradsis. Selain itu, kapasitas tangki bensin juga bertambah menjadi 4 liter dari yang tadinya hanya 3,7 liter. Teknologi Combi Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS) udah jadi fitur standar dari skutik ini.
 
All New Honda Scoopy dibanderol Rp 17,8 juta (OTR Jakarta).

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Donnyantoro
  78 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !