Merasa Jago Bawa Vespa? Buktikan Kepiawaian Loe di Kutu Skill Contest
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
31
Mar
2017

Merasa Jago Bawa Vespa? Buktikan Kepiawaian Loe di Kutu Skill Contest

  7723   0
Kutu Skill Contest
Kutu Skill Contest

JAKARTA, ME. Brad n sist merasa jago dalam berkendara? Kutu Community sebagai komunitas pengguna scooter menantang loe untuk mengasah skill berkendara dengan menggunakan motor scooter di event Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2017 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (1-2/4)..

Buat loe para pengunjung Parjo 2017 bisa ikut serta Kutu Skill Contest ini dengan menyiapkan mental dan skill berkendara. Pasalnya, panitia telah menyiapkan kendaraan dan helmnya. “Kami telah menyiapkan 4 Vespa matik dan 4 Vespa klasik untuk peserta kontes. Begitu juga dengan helm untuk peserta,” ujar Muhammad Caesar Apriayana, selaku Ketua Penyelenggara Kutu Skill Contest.

Kompetisi ini terbagi dalam 2 kelas, yaitu kelas matik dan klasik. Dari masing-kelas, peserta hanya diambil 32 orang dan dalam kompetisi cuma ada 4 peserta yang akan melakukan start bersamaan. Aturannya cukup mudah kok, bradsis. Para peserta cukup melintasi jalur yang telah ditentukan dan kaki peserta tidak boleh turun hingga melewati garis finish.

“Ini akan menjadi kompetisi yang seru dan fun. Peserta bakal diuji kepiawaiannya dalam berkendara dengan aman,” tambah Caesar. Syaratnya cukup mudah, setiap peserta wajib memiliki SIM yang berlaku, menggunakan celana panjang, dan sarung tangan.

Selanjutnya, 4 pemenang dari tiap kelas bakal memperebutkan hadiah dengan total Rp 10 juta, berupa uang, helm, hadiah sponsor dan sertifikat. Untuk loe yang merasa jago bawa Vespa, buktikan di Kutu Skill Contest dengan menghubungi Tika di nomer 081289241518..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  314 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !