Bobot Motor, Rahasia GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
05
Apr
2017

Bobot Motor, Rahasia GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

  7146   0
Suzuki GSX-S150 pecahkan rekor MURI
Suzuki GSX-S150 pecahkan rekor MURI

JAKARTA, ME. Beda motor, beda cerita. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui motor terbarunya, GSX-S150, telah berhasil memecahkan rekor MURI, dengan mengajak 50 freestyler yang memang sudah terlatih diajak mensukseskan pemecahan rekor yang disebut-sebut pertama kali di Indonesia..

Yohan Yahya, selaku Sales Marketing Department Head PT SIS mengatakan bahwa GSX-S150 memiliki beberapa keunggulan dan bobot motor yang ringan, handling yang mumpuni dan proporsi kendaraan yang memang didesain untuk pasar Indonesia.

Sebanyak 50 freestyler tuntas melakukan 4 style secara bersamaan, bradsis. David Gusman, salah satu freestyler asal kota Bandung, sependapat mengenai bobot motor yang ringan. Dengan memiliki dimensi panjang 1.975 mm, lebar 670 mm/674 mm, tinggi jok ke tanah 1.070 mm, tinggi jok 785 mm, motor GSX-S150 memiliki berat 126 kg.

"Motor Suzuki GSX-S150 motor recommended banget buat dipakai freestyle. Soalnya motor ringan dipakai wheelie (angkat roda depan), stoppie (angkat roda belakang), circle (angkat roda depan sambil jalan berputar), burnout (ban belakang berputar posisi motor tidak bergerak), dan performa mesin cukup besar," ungkap David yang juga anggota komunitas Sabatix (Samsat Bandung Tim Xtreme).

Lebih lanjut, David juga menyarankan untuk para freestyler untuk mencoba motor GSX-S150. "Motornya enak banget pokoknya, brad!" ujarnya. Walaupun mendapat beberapa kendala, itu semua dapat diatasi dengan aman, bradsis.

David juga memaparkan kesan dan pesan, karena sudah dipercaya untuk mensukseskan pemecahan rekor ini. "Terima kasih sudah memberi kepercayaan kepada kami para freestyler se-Indonesia yang turut hadir membuat rekor MURI, kami tunggu di event-event selanjutnya," pungkasnya.

Masih ada waktu untuk mendapatkan harga perkenalan nih, bradsis. PT SIS menambahkan waktu promonya hingga akhir Mei 2017, dengan banderol Rp 23.900.000 (OTR Jakarta)..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  182 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !