Banyak Keluhan NMAX Tentang Suspensi, Daytona Turun Tangan Kasih Solusi
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-AKSESORI
08
Apr
2017

Banyak Keluhan NMAX Tentang Suspensi, Daytona Turun Tangan Kasih Solusi

  12263   0
Suspensi Saytona untuk Yamaha N-Max
Suspensi Saytona untuk Yamaha N-Max

JAKARTA, ME. Banyaknya keluhan dan permintaan akan suspensi belakang Yamaha NMAX membuat Daytona sebagai penyedia part aftermarket memberikan solusi untuk para penggunanya. Daytona bakal menyediakan sokbreker NMAX seperti yang mereka pajang pada NMAX di booth mereka saat Tumplek Blek Otobursa 2017 beberapa waktu lalu..

Ricky Hariyadi, selaku Manager R&D Daytona Indonesia, mengatakan, "Nanti kita juga menyediakan sokbreker belakang untuk Yamaha NMAX, karena banyak masukan dari komunitas atau pengguna NMAX tentang sok yang keras."

Sokbreker ini kabarnya akan hadir pada bulan Mei, dan saat ini sedang tahap produksi, bradsis. Sebelumnya, Daytona juga telah melakukan riset dan hasilnya positif. "Sekarang sedang tahap produksi, bulan Mei baru siap dipasarkan," tambah Ricky.

Sama seperti part harian Daytona lainnya, sokbreker Daytona bisa loe jumpai di bengkel-bengkel yang tersebar di daerah loe, bradsis. Mulai dari Jawa dan Sumatera Selatan, penyebarannya bisa dipastikan sudah merata. Sokbreker Daytona kabarnya juga akan dibanderol Rp 1 juta dengan 2 pilihan warna, yaitu pitih dan merah..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  18 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !