Graphic Factory (GF), Pasang Sticker, Sehari Bisa Kelar Lho
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
16
Apr
2017

Graphic Factory (GF), Pasang Sticker, Sehari Bisa Kelar Lho

  2347   0

JAKARTA, ME. Bagi pemilik besutan yang merasa bosan sama tampilan standarnya, nyok dibikin cihuy. Upgrade tunggangan kesayangan gress lagi kayak fresh from the oven, caranya gampang dan gak perlu berlama-lama nginap di bengkel, bradsis. Punya konsep atau desain, terus datang deh ke Graphic Factory (GF)..

Pasalnya, bengkel yang buka di Jl. Pahlawan, No. 25, Kebun Jeruk, (dekat RCTI), Jakarta Barat, ini siap bikin motor kesayangan makin eye catchy dan keren. “Buat yang mau cutting atau digital printing kita siap menggarapnya sesuai desain yang diajukan. Dari desain atau konsep itu kita akan kembangkan lagi biar tampilannya makin gahar atau keren,” ucap Wandy Dharmansyah, owner GF.

Untuk harga masih terjangkau, sesuai tipe motor dan desain. Kisaran harganya dari Rp 800 ribu (skutik Yamaha NMAX) hingga Rp 2,5 juta (sport 250 cc) dengan bahan sticker berlabel Oracal kode 651 dan 970. Nah, kalo mau cutting pake material stiker 3M, harga menyesuaikan tipe motor, desain dan kerumitannya.

“Buat proses pengerjaan bisa diselesaikan dalam waktu 2-3 hari jika desain yang diajukan cukup rumit. Kalo lagi kosong dan desainnya gak ribet alias simpel sih masih bisa dikejar seharian, tapi kudu datang pagi hari. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore, sedangkan hari Minggu kita tutup,” tutup pria ramah ini.

Graphic Factory (GF), Jl. Pahlawan, No. 25, Kebun Jeruk, (dekat RCTI), Jakbar. Telp: 0818-06355799.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  34 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !