Ini Dia Cara Mudah Daftarin Custom Bike Loe di Suryanation Motorland 2017
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
18
Apr
2017

Ini Dia Cara Mudah Daftarin Custom Bike Loe di Suryanation Motorland 2017

  1592   0
Ilustrasi pada Suryanation Motorland 2016
Ilustrasi pada Suryanation Motorland 2016

JAKARTA, ME. Rangkaian acara Suryanation Motorland 2017 sudah dimulai dengan berbagai macam rangkaian acara, seperti Suryanation Motorland Garage dan juga Suryanation Motorland Hangout di beberapa kota, bradsis. Rangkaian yang akan dimulai pada akhir bulan April adalah Festival Event Suryanation Motorland yang akan berlangsung di 8 kota..

“Di tahun ini kami menambah jumlah kota penyelenggaraan Festival Event agar event ini bisa menjadi ajang apresiasi bagi lebih banyak pegiat dan penikmat custom culture di Indonesia,“ jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk, selaku penyelenggara Suryanation Motorland.

Tahun ini, tema “Collaboration Brings Perfection” yang maksudnya adalah kesempurnaan dalam berkarya. Bakal ada banyak konten acara yang bakal bisa loe temui di Suryanation Motorland Festival, seperti Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga pertunjukan musik dengan bintang tamu Ello dan BIP Band.

Di tiap kota juga akan menyediakan berbagai tenant dan berbagai kompetisi, ada official tenant apparel seperti: Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, Kickstart Apparel dan juga official artworker: Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo. Pada tahun ini juga akan ada dua konten baru yaitu Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition dengan juri Rio Bronx dari Bronx Kustom Painting dan juga freestyler profesional yaitu Reza SS.

Custom Bike Contest akan mempertandingkan beberapa kelas, di antaranya: Kelas Choppy Cub, Kelas Matic Kustom, Kelas Sport FFA U 250, kelas Cafe Racer, Kelas All Tracker, Kelas Chopper / Bobber U 250, kelas Chopper / Bobber A 250, Kelas FFA A 250, dan Kelas Best Painting.

Seperti dalam tema acara, tahun ini Suryanation Motorland 2017 juga akan menyediakan penghargaan khusus bagi motor karya builder yang pada proses penggarapannya melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satu syaratnya adalah motor custom yang mengikuti kontes harus dikerjakan oleh minimal 3 builder.

Buat loe yang berminat menjadi peserta  Suryanation Motorland Custom Bike Contest, pendaftaran bisa melalui online dengan mengakses: www.suryanation.id/suryanationmotorland dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Pendaftaran secara online ini akan ditutup pada H-5 menjelang digelarnya ajang Suryanation Motorland di tiap kota..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !