Gak Mau Absen di F1, Lewis Hamilton Ingin Turun Juga di MotoGP
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
18
Apr
2017

Gak Mau Absen di F1, Lewis Hamilton Ingin Turun Juga di MotoGP

  1117   0
Gak Mau Absen di F1, Lewis Hamilton Ingin Turun Juga di MotoGP
Gak Mau Absen di F1, Lewis Hamilton Ingin Turun Juga di MotoGP

BAHRAIN, ME. Banyak pembalap roda dua yang mencicipi roda empat, begitu pula sebaliknya, bradsis. Namun, jarang sekali ada yang bisa balapan MotoGP, tapi turun juga di F1, dan sebaliknya..

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo contohnya. Kedua pembalap ini pernah mencicipi bagaimana rasanya berada di kursi F1. John Hopkins juga pernah bertukar kendaraan dengan Tonio Liuzzi pada tahun 2006. Namun, belum ada yang benar-benar turun di dua kejuaraan di saat musim balap dimulai.

"Menurut saya, akan luar biasa jika pembalap bisa melakukan itu. Menurut saya, kami para pembalap seharusnya bisa turun di lebih dari satu seri kejuaraan. Dulu ada masanya dimana pembalap bisa melakukan hal itu. Sepertinya akan cukup keren jika bisa melakukannya," ungkap Lewis Hamilton.

Fernando Alonso, rival dari Hamilton melakukan hal tersebut, bradsis. Bahkan, Alonso sampai absen di seri F1 untuk turun di ajang balap Indy 500 yang juga balapan roda empat. Sementara Hamilton, malah lebih memilih untuk turun di MotoGP.

"Saya tidak akan absen dari balapan F1 sekalipun, jelas saya akan melanjutkan untuk balapan di semua seri. Saya ingin turun di MotoGP. Saya ingin mencoba balapan di MotoGP," ungkap Lewis yang memang fans berat MotoGP dan beberapa kali terlihat berkunjung ke paddock saat gelaran MotoGP berlangsung.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: crash.net
  28 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !