ARCI Siap Lebarkan Sayap di Indonesia
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
19
Apr
2017

ARCI Siap Lebarkan Sayap di Indonesia

  2148   0
 Komunitas Yamaha Aerox 155
Komunitas Yamaha Aerox 155
 Komunitas Yamaha Aerox 155
Komunitas Yamaha Aerox 155
 Komunitas Yamaha Aerox 155
Komunitas Yamaha Aerox 155

JAKARTA, ME. Motor pabrikan Yamaha yang tengah ramai diminati konsumen kini sudah memiliki wadah untuk para penggunanya, bradsis. Dalam pembentukannya, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Griya Astoeti Hotel, Puncak Cisarua Bogor (16/4)..

Dalam Munas kali ini, ARCI membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sekaligus pemilihan ketua umum dan wakil ketua. Seluruh perwakilan ARCI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bogor, Karawang, Semarang, Surabaya, dan Madiun pun turut hadir dalam Munas kali ini.

“AD/ART Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) telah rampung dan selesai, dan kini ARCI bisa mengibarkan bendera club di seluruh Indonesia karna kami sudah mempunyai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang jelas,” jelas Bro Faisal Ramdhan sebagai Ketua Umum.

Munas ARCI mendapat dukungan dari PT Mitra 2000 selaku distributor YSS, TDR, dan Vrooam. “Kami sangat mengapresiasi terbentuknya club ARCI. Para anggota klub inilah yang akan membantu untuk membuktikan dan mensosialisasikan product kami", ujar Yudo perwakilan TDR.

Usai menggelar Munas, para peserta melakukan games kekompakan dan diakhiri foto bersama. Faisal juga mengingatkan bahwa nantinya para anggota memiliki tugas untuk mengembangkan club ARCI di wilayahnya masing-masing. Buat brad n sis yang ingin menjadi bagian dari keluarga besar ARCI, bisa menghubungi Adi Pro selaku Humas ARCI di 0818 0885 0767..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  41 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !